Suzuki GSX Series akan Mendapatkan Penyegaran di Tahun 2018

Suzuki GSX Series, andalan baru Suzuki Indonesia
Suzuki GSX Series, andalan baru Suzuki Indonesia

Suzuki GSX Series akan Mendapatkan Penyegaran di Tahun 2018. Tidak mau kehilangan momentum, PT. Suzuki Indomobil Sales berencana untuk meng-update tampilan Suzuki GSX Series, Suzuki GSX R150 dan GSX S150. Dua motor andalan yang terbit di awal tahun 2017 ini menjadi awal kebangkitan Suzuki di Indonesia. Banyak biker enthusiast yang terpikat dengan Suzuki GSX Series ini. Selain harganya yang relatif lebih ringan dibandingkan dengan kompetitor, power yang ditawarkan oleh Suzuki GSX Series ini sangatlah menggoda.

Motorsport fairing termurah dengan PWR terbesar di kelasnya
Motorsport fairing termurah dengan PWR terbesar di kelasnya

Tak heran penjualan Suzuki GSX Series terhitung lumayan. Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan Suzuki GSX-R150 sepanjang Januari-Agustus 2017 mencapai 22.936 unit. Di sisi lain angka penjualan GSX-S150 mencapai 6.283 unit dalam periode waktu yang sama.

Rencana penyegaran tentunya tidak besar-besaran. Sebatas update ringan untuk menyegarkan tampilan agar lebih fresh.

“Ada beberapa yang sudah kita siapkan, mungkin boleh dibilang pembaharuan minor. Tapi ada tambahan sedikit di bodi dan sudah kita siapkan agar terlihat perubahan itu kasat mata dan akan diperkenalkan pada awal 2018,” jelas Yohan Yahya, Kepala Penjualan dan Pemasaran Divisi Roda Dua Suzuki Indomobil Sales (SIS), dilansir dari laman KompasOtomotif.

Sayangnya tidak diketahui pasti kapan Suzuki GSX Series dengan update terbaru ini bakalan dirilis. Yang jelas waktu peluncuran Suzuki GSX R150 dengan Suzuki GSX S150 tidak tidaklah bersamaan.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge