Ada Dealer KTM di Semarang, Kota Lumpia

​Ada Dealer KTM di Semarang, Kota Lumpia. KTM inul ? mocin itu ? bukaaann…!!! Ini Kraftfahrzeug Trunkenpolz Mattighofen, nah loo… gimana mbacanya ? atau biasa dikenal sebagai KTM. Pabrikan asli Austria yang kesohor dengan motor trail-nya, sangat kental DNA balapnya. Asli berdarah ningrat eropa, jadi jangan ditanya lagi masalah kualitas motor yang mereka produksi. Setidaknya sudah ada 260 titel juara dunia baik dari ranah enduro maupun street bike. Dari ajang rally Dakkar hingga gelaran Moto3 pada ajang motoGP sudah dikoleksi oleh pabrikan Austria ini. 

Representative KTM di Semarang resmi dibuka
Representative KTM di Semarang resmi dibuka (foto : iwanbanaran.com)

Secara produk boleh dibilang tidak kalah dengan motor-motor buatan Jepang. Bahkan boleh dibilang kualitas KTM setingkat di atas pabrikan jepang. Dari build quality-nya, matrial yang dipakai sampai komposisi mesin yang digunakan… jempolan. Fiture melimpah dengan spek wah menjadi standar produk KTM. Suspensi upsidedown dari  WP absorber, EFI BOSCH, dengan sistem pengereman dari BREMBO/BYBRE. Semua itu bisa ditebus dengan bandrol yang gak jauh-jauh amat dengan pabrioan Jepang. So, boleh dibilang produk KTM sangat value pake banget.

Sayang, merk KTM gak termasuk barisan seleb (selebritis) di dunia motor Indonesia. Jarang ada yang kenal dengan merk yang satu ini. Justru yang terkenal adalah KTM Inul, produk gagal rasa mocin yang iklannya sempat lalu lalang di tv nasional.

Berkaitan dengan hal itu, serta untuk lebih memperkenalkan produk KTM di Indonesia serta untuk meningkatkan volume penjualannya, KTM Indonesia melalui PT. Penta Jaya Laju Motor terus melakukan ekspansi di pasar Indonesia, salah satunya adalah dengan dibukanya satu lagi cabang perwakilan di Semarang Kota Lumpia.

“Semarang merupakan salah satu pasar sepedamotor yang besar di Indonesia. Itulah sebabnya kami membuka showroom di sini. Semarang menjadi salah satu kota ekspansi kami di 2017,” kata Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor — distributor resmi KTM di Indonesia, seperti dilansir otospirit.com.

Tidak hanya melayani penjualan, kantor yang terletak di Jl. Imam Bonjol no. 202 melayani 3S secara penuh Sales, Service maupun Spareparts. Jadi komplit njerit lah. Hal yang tentunya sangat dinanti-nanti oleh biker enthusiast jawa tengah, khususnya di Semarang kota lumpia dan sekitarnya.

Beli motor KTM makin dekat saja
Beli motor KTM makin dekat saja (foto : iwanbanaran.com)

Secara total di tahun 2017 ini PT Penta Laju Motor telah membuka 16 cabang representative di Indonesia. Datanya adalah sebagai berikut :

  1. KTM Store Sunter-Jakarta Utara
  2. KTM Store diTSM Mall Bandung
  3. KTM Ciateul-Bandung
  4. KTM serpong – Tangerang
  5. KTM Kebun Jeruk – Jakarta Barat
  6. KTM Kalimalang – Jakarta Timur
  7. KTM Daan Mogot-Jakarta
  8. KTM Cipinang-Jakarta Timur
  9. KTM Serang-Banten
  10. KTM Garut-Jawa Barat
  11. KTM Cirebon-Jawa Barat
  12. KTM Pontianak-Kalimantan Barat
  13. KTM Semarang-Jawa Tengah
  14. KTM Surabaya-Jawa Timur
  15. KTM Bandung 2-Jawa Barat
  16. KTM Jatiasih-Bekasi

Kemudian untuk tahun depan, awal 2018, rencananya PT Penta Laju Motor akan membuka 7 cabang lagi di kota-kota berikit :

  1. KTM Denpasar-Bali
  2. KTM Bogor-Jawa Barat
  3. KTM Lampung-Sumatera
  4. KTM Solo-Jawa Tengah
  5. KTM Jogjakarta
  6. KTM Sidoarjo
  7. KTM Medan-Sumatera Utara

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge