Honda New N-Box, Mobil Kotak ‘Jelek’ Seharga Rp. 167jt

Honda New N-Box, city car 'jelek' milik Honda
Honda New N-Box, city car ‘jelek’ milik Honda

Honda New N-Box, Mobil Kotak ‘Jelek’ Seharga Rp. 167jt. Ya maaf…bukan selera saya. Bentuk kotak yang jauh dari kata sporty. Dibilang classy juga enggak lah. Elegan juga enggak. Pokoknya jelek, itu aja. 

Honda New N-Box merupakan salah satu mobil mini atau di Jepang biasa disebut Kei Car. Menggendong mesin 660cc yang artinya bahwa Honda New N-Box ini akan sangat irit. Teorinya sih sepeeti itu. Melalui ruang bakar 660cc tersebut bisa dihasilkan tenaga sebesar 58 PS (43 kW) dan 65 Nm (48 lb-ft). Meskipun secara visual ‘jelek’ namun jangan macam-macam dengan Honda New N-Box ini. Karena tenaga sebesa 58PS dan 65Nm bisa dipasangkan ke sistem all wheels drive, bahkan jika diinginkan Honda juga menyediakan varian high end yang dilenhkapi dengan mesin turbocharged. Weewww….

Adapun fiture-fiture yang ditanam dalam Honda N-Box adalah driver assistance, safety systems, Collision Mitigation Braking, False Start Prevention, Traffic Sign Recognition, dan Road Departure Mitigation. Lalu ada juga Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Pedestrian Collision Mitigation Steering System.

Sementara untuk harganya, Honda N-Box ini dibandrol 1.385.640 yen atau senilai Rp. 167jt.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
Cart
  • No products in the cart.