Suzuki Siapkan Paket Upside Down untuk GSX Series Seharga Rp. 3juta

Suzuki GSX Series bakal dapat suplemen kegantengan
Suzuki GSX Series bakal dapat suplemen kegantengan

Suzuki Siapkan Paket Upside Down untuk GSX Series Seharga Rp. 3juta. Kabar gembira buat GSX Series lover, pasalnya PT. Suzuki Indomobil Series akan mengeluarkan amunisi terbaru khusus untuk mendandani tampilan GSX Series. Rencananya pada Desember nanti PT. SIS akan merilis paket suspensi depan upside down untuk GSX R150 maupun GSX S150 dengan harga terjangkau dan kualitas juara.

“Saat ini masih kami uji dengan berbagai pengetesan. Diharapkan agar produk ini memiliki kualitas terbaik,” ujar Yudi Febrianto selaku New Parts Business Deveploment PT SIS (PT Suzuki Indomobil Sales) kepada tribunnews.

Informasinya suspensi USD ini sudah memiliki fiture yang lumayan komplit seperti halnya suspensi-suspensi untuk motor balap. “Ya betul sudah terdapat preload, compression, dan rebound,” lanjut Yudi Febrianto. Lalu untuk memberi kesan elegan suspensi ini nantinya akan dilabur dengan warna emas

Bentuknya kira-kira seperti itu lah...
Bentuknya kira-kira seperti itu lah…

Mengenai bocoran harganya sendiri terhitung sangat murah. Hanya dengan modal Rp. 3.5juta USD sudah bisa dibawa pulang. Sebelas dua belas dengan harga USD-USD di lapangan yang kualitasnya masih bisa dipertanyakan. Berbeda dengan USD keluaran PT. SIS dimana mereka berani menjamin kualitasnya.

Produk lokal atau impor ?
“Yang pasti brand-nya sudah bagus, orang-orang pun sudah tahu akan kualitasnya. Produknya sih asal Thailand.”

Nah, piye ? menarik kan ?

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge