Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati As Terkini

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati As Terkini. Artikel ringan aja nih bray. Sharing informasi kali aja diantara brader semua ada yang butuh info serupa. Apalagi di jaman now seperti ini, dimana kidz zaman now seolah tak bisa lepas dari yang beginian. Online-an alias internetan.

Seperti juga ngeblog, gak bisa kalau gak ada sabungan internet. Ada sambungan internet tapi gak ada data alias kuota ya sama saja bohong. Gak bisa kemana-mana, gak bisa collect info sana-sini. Dan yang pasti gak bakal bisa rilis artikel.

Kebetulan admin sukanyamotor pake telkomsel sebagai kartu utama. Maklum terkadang masih harus tinggal di pedalaman yang fakir sinyal, cuma sinyal telkomsel yang bisa diandelin. Selebihnya ngowos. Untuk cek kuota internet telkomsel agar tidak sampai kehabisan ada beberapa cara nih bray.

Yang pertama, instal aplikasi cek kuota pulsa dari developer bernama gaul “repencis”. Instal aja, nanti juga tahu sendiri gimana pengoperasiannya, asli guampang bingit.

Kedua, kirim sms ke 3636 dengan isi pesan “UL INFO”. hanya saja untuk cara ini info yang akan kita dapat hanya sebatas info-info gak penting, cmiiw.Semisal kuota VideoMAX dan yang semisalnya. Justru untuk info-info penting semisal kuota reguler, kuota flash… malah tidak muncul.

Ketiga, masih sama, kirim sms ke 3636 dengan isi pesan “Flash infov2”. Nah,dengan cara ini kita akan dapat info terupdate dan terlengkap, semuanya. Dari jumlah kuota reguler, kuota bonus… lengkap dengan masa berlakunya. Komplit plit pokoknya.

Keempat, instal aplikasi mytelkomsel. Ini yang paling powerfull.Hanya saja gak cocok buat model admin sukanyamotor yang suka pake nomor sekali pakai. Gonta-ganti nomor. Coz mengharuskan user ngedaftarin nomer yang dipakai. Ribet, ruwet dan nyusahin. Gak kaya aplikasi Bima Tri, tinggal masukin sim semua data sudah terliputi gak perlu registrasi.

Gimana bray ??? semoga berguna ya. Jadi jangan sampai malam-malam ada cerita kehabisan kuota, enggak lucu blas pokoknya. Cek kuota telkomsel mu sebelum kehabisan.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge