VIRAL : Owner Toyota Fortuner VRZ Komplain Via Sticker karena Rem yang Bermasalah, Toyota Langsung Beri Mobil Pengganti

Toyota Fortuner VRZ bersticker milik Surya Wijaya
Toyota Fortuner VRZ bersticker milik Surya Wijaya (gridoto.com)

VIRAL : Owner Toyota Fortuner VRZ Komplain Via Sticker karena Rem yang Bermasalah, Toyota Langsung Beri Mobil Pengganti. Surya Wijaya, pemilik Toyota Fortuner VRZ warna silver dengan pelat nomor B 1411 TJM ini Menumpahkan kekecewaannya yang mendalam kepada PT. Toyota Astra Motor lewat sticker berukuran besar yang
memenuhi bagian belakang Toyota Fortuner VRZ miliknya.

Toyota Fortuner VRZ bersticker, buntut kekecewaan terhadap layanan after sales PT. TAM
Toyota Fortuner VRZ bersticker, buntut kekecewaan terhadap layanan after sales PT. TAM (gridoto.com)

Problem rem yang tak kunjung bisa diselesaikan oleh pihak dealer resmi membuat Surya Wijaya pemilik Toyota
Fortuner VRZ bersticker kehilangan kesabarannya. Tertulis dibagian belakang Toyota Fortuner VRZ…“MY TOYOTA SUCK !! | BRAKES PROBLEM. NO SOLUTION. NO RESPONSE. FROM TAM”.

“Jadi masalahnya itu pada rem mobil saya mas, saat direm, mobil terasa sangat bergetar,” ujar Surya Wijaya, seperti dikutip gridoto.com .

Kondisi yang tentunya akan membuat berkendara menjdi tidak nyaman.

“Terus rem belakang itu kalau direm bunyi, sama rem depan itu getar,” lanjutnya.

Sudah berbulan-bulan problem pengereman ini dirasakan oleh Surya Wijaya pemilik Toyota Fortuner VRZ bersticker, terhitung sejak bulan Juni 2017 hingga Desember 2017 masalah tak kunjung bisa diselesaikan.

“Saya sudah belasan kali meminta solusi atas permasalahan yang terjadi pada mobil saya (Toyota Fortuner) ini,” ujar Surya Wijaya.

Hingga akhirnya pihak dealer (Auto2000) yang menangani angkat tangan dan menyerahkan sepenuhnya keluhan ini ke pihak TAM, Toyota Astra Motor.

Masalah ternyata tak juga bisa diselesaikan dengan baik, hingga akhirnya Surya Wijaya pemilik Toyota Fortuner VRZ bersticker menumpahkan kekecewaannya dengan menempelkan sticker bertuliskan “MY TOYOTA SUCK !! | BRAKES PROBLEM. NO SOLUTION. NO RESPONSE. FROM TAM”.

gridoto.com

Tulisan yang mencolok di bodi belakang Toyota VRZ ini kontan menimbulkan reaksi di dunia maya dan menjadi viral. Efeknya, pihak Toyota akhirnya merespon keluhan Surya Wijaya pemilik Toyota Fortuner VRZ bersticker ini. Mereka berdalih kalau baru sekarang mereka mengetahui ada isu yang tidak enak tersebut.

“Kami juga baru tahu issue ini,” tulis Dadi dalam pesan singkatnya kepada gridoto.com .

Mobil pengganti
Mobil pengganti (gridoto.com)

Akhirnya PT.TAM menarik mobil Toyota Fortuner VRZ bersticker milik Surya Wijaya untuk diperbaiki. Sebagai gantinya, Surya Wijaya akan dipinjami mobil Toyota VRZ baru selama mobilnya dalam perbaikan PT. TAM.

“Saya sudah meminta maaf atas kejadian tersebut dan saya juga mendapatkan mobil pengganti Toyota Fortuner juga untuk sementara ini,” kata Surya Wijaya pemilik Toyota Fortuner VRZ bersticker kepada gridoto.com .

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge