VestXcoin, Privacy Coin Paling Komplit yang Pernah Ada

VestXcoin, Privacy Coin Paling Komplit yang Pernah Ada. Blog sesaaattt…!!! kenapa tiba-tiba blog motor ngebahas mata uang crypto (crypto curency) ? abis nabrak mak-mak loe ye ?… Enggak bray, cuman ingin memperkenalkan saja salah satu bagian teknologi mata uang digital yang ada di dunia crypto. What is Crypto ? gampangnya, kalo ada yang pernah dengan bitcoin, nah itu mbahnya crypto. Then VestXcoin ini adalah cucu ke sekian dari si mbah bitcoin ini. Harapannya tentu saja (setelah di review disini) coin ini bisa moonnn… dan bisa buat beli motor impian.

Apa itu VestX coin ?
VestXcoin adalah yang dikembangkan untuk memberi privasi yang sebenar-benarnya, true privacy. VestXcoin adalah mata uang digital yang dikembangkan untuk memberikan privasi dan fungibilitas yang sesungguhnya sambil menjaga kepercayaan dalam proses validasi. Para pengembang memutuskan untuk menggabungkan teknologi masternode dengan Proof-Of-Audit untuk memastikan bahwa platform ini benar-benar amanah. Ini memberikan privasi yang sesungguhnya kepada pengguna platform. Pengembang berharap untuk mencantumkan koin di bursa mata uang digital sehingga dapat diperdagangkan sebagai pasangan mata uang digital yang akan mempermudah pertukaran antara mata uang digital utama (BTC, ETH, LTC, dll…). Ini akan digabungkan dengan transaksi kilat yang tidak memerlukan konfirmasi. Hal ini tentu saja akan meningkatkan kecepatan dan skalabilitas ke tingkat di atas yang lain.

Statement of The Problem
Pertama, dibandingkan dengan basis data terpusat, teknologi blockchain menawarkan fitur yang lebih baik seperti privasi. Namun, penggemar teknologi yang kritis akan melihat bahwa klaim privasi lengkap tidak sepenuhnya benar karena mata uang digital tidak sepenuhnya dapat dipertukarkan. Fungibility berarti satu unit dapat ditukar dengan unit lain tanpa masalah. Contohnya adalah bagaimana satu dolar dapat ditukar dengan yang lain tanpa masalah. Karena riwayat transaksi blockchain tetap tersimpan, satu koin atau riwayat token dapat dilacak. Ini berarti bahwa koin dari sumber yang sah lebih berharga daripada koin dari individu yang dipertanyakan. Blockchain utama seperti Bitcoin, Litecoin semua memiliki masalah ini. Untuk perdagangan tanpa batas dan pertukaran nilai antara orang, ini adalah tantangan yang perlu ditangani. Di sinilah letak salah satu masalah terbesar.
Masalah kedua adalah banyak cryptocurrency yang mencoba memecahkan masalah fungibilitas ini menciptakan masalah kemungkinan kolusi antara operator masternode yang berbeda. Ini adalah risiko yang dapat membuat blockchain rentan terutama terhadap 51 persen serangan ketika hanya beberapa orang atau organisasi yang mengontrol masternode. Masalah kepercayaan ini harus diselesaikan untuk benar-benar menciptakan sistem tanpa kepercayaan di mana ada fungibilitas, privasi, dan kepercayaan dalam proses validasi.

Fiture VestXcoin
Masternode bertingkat, Masternode yang dipasang di blockchain akan berjenjang untuk memberikan fungsionalitas lebih banyak ke beberapa masternode. Masternode ini akan ditawarkan kepada validator yang dianggap lebih otentik. Node akan memiliki informasi yang terbatas dibandingkan dengan masternodes, tetapi mereka akan menyediakan layanan penting. Masternodes akan digunakan sebagai situs untuk protokol zerocoin yang akan digunakan.

Trading pairs, Ketika VestXcoin ditambahkan ke exchanger, maka otomatis ia akan memiliki trading pair untuk meningkatkan kemudahan akses kepada mereka yang memegang sebagian besar mata uang kripto utama di seluruh dunia. Ini akan memungkinkan kita mengirim koin mereka secara sederhana dan mereka akan dibersihkan, kemudian dikirim kembali ke mereka dalam cryptocurrency yang mereka sukai.

Bonus blok dinamis, tidak seperti kebanyakan blockchain lainnya, hadiah blok yang ditawarkan oleh VestXcoin akan menjadi dinamis. Pada dasarnya, mereka akan berubah berdasarkan inflasi di pasar. Ini akan memberikan imbalan yang lebih baik untuk operator validator dan masternode. Keamanan, masalah terbesar untuk koin privasi adalah kemungkinan 51 persen serangan setelah masternode diserang. Namun, karena menggunakan arsitektur POS untuk konsensus, itu menghalangi validator dari mempengaruhi nilai koin secara tidak wajar.

Kelebihan VestXcoin dibandingkan dengan mata uang privacy lainnya

Coin Specification :
Token name               : VestXcoin
Ticker                          : VestX
Network                      : mainnet
Consensus                  : Proof-of-Stake, Proof-of-Audit
Block reward             : 1,000 VestXcoins
Block time                  : 1 minute
Block reward split    : See-Saw 900 Masternodes/POS
Stake maturation      :200 blocks 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge