Terbiasa dengan Yamaha NMax, All New Honda PCX Jadi Terlihat Jelek

Enggak tahu kenapa, lihatnya kok agak gimana gitu
Enggak tahu kenapa, lihatnya kok agak gimana gitu

Terbiasa dengan Yamaha NMax, All New Honda PCX Jadi Terlihat Jelek. No Offense please. Asli ini murni hanyalah masalah sugesti (mungkin). Sehingga benar pepatah orang jawa “witing tresno jalaran soko kulino” artinya… Adanya cinta karena terbiasa. Terbiasa dengan model Yamaha NMax yang seperti itu, mondar-mandir berseliweran dijalan, melihat All New Honda PCX jadi nampak jelek.

Belakang oke, cuma agak nggak cocok sama area depan
Belakang oke, cuma agak nggak cocok sama area depan

Padahal dulu awal kali Yamaha NMax muncul, kesan pertama yang terlontar… ini motor bentuknya jelek banget. Bunder, wagu lah pokoknya. Jujur, secara pribadi lebih seneng lihat PCX. Ya itu tadi alasannya, mata ini lebih dulu merekam bentuk fisik Honda PCX bro. Apalagi jika dilihat dari samping, cantik bro. Nah, sekarang beda. Justru All New Honda PCX yang nampak jelek. Jadi mungkin karena sudah terbiasa dengan purwa rupa dari Yamaha NMax yang sudah ramai berseliweran di jalan. Hingga terbentuklah opini tersebut.

Terbiasa dengan bentuk Yamaha NMax
Terbiasa dengan bentuk Yamaha NMax

Hal yang sama juga sukanyamotor rasakan saat awal kali lihat Honda Scoopy, jelek. Soalnya sebelumnya sudah lihat Yamaha Fino, jadi aneh aja lihat Honda Scoopy. Nah, ketika Honda Scoopy laris manis, hingga sering lihat di jalanan. Sementara Yamaha Fino jarang sekali terlihat, penilaian pun berbalik. Sekarang cenderung lebih suka sama bentuk Honda Scoopy ketimbang desain Yamaha Fino. Asli, Honda Scoopy terlihat lebih manis, cantik dan proporsional ketimbang Yamaha Fino.

Nah, bingungkan ? elo gimana broo ?

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge