Samsung Connect Tag, Siap Lacak Motor yang Digasak Pencuri

Samsung connect tag, bisa buat tracking sepeda motor yang dicuri
Samsung connect tag, bisa buat tracking sepeda motor yang dicuri

Samsung Connect Tag, Siap Lacak Motor yang Digasak Pencuri. Dimensinya sangat kecil, hanya berukuran 4.21cm x 1.19cm.Kira-kira seukuran name tag yang biasa buat kalungan bapak-bapak tentara. Super kecil, lebih ringkas dan fleksibel dalam pemakaiannya. Aslinya sih, Samsung Connect Tag yang satu ini ditujukan untuk men-tracking lokasi hewan piaraan atau anak kecil. Tapi gak ada salahnya kalau kita aplikasikan pada motor kesayangan. Apalagi angka pencurian sepeda motor tak menunjukkan penurunan sama sekali.

Samsung Connect Tag ini  menggabungkan antara fungsi GPS, Wi-FI based positioning dan Cell ID untuk mendapatkan tracking yang akurat. Perangkat ini juga bisa dikonekan dengan android. Sehingga kita bisa melakukan tracking dimanapun dan kapanpun. Disisi lain kita juga bisa mengatur agar Samsung Connect Tag ini dapat memberikan notifikasi lokasi keberadaannya kepada android yang sudah terkoneksi. Cuwanggih broo…

Samsung connect tag, aselinya adalah gantungan buat hewan piaraan
Samsung connect tag, aselinya adalah gantungan buat hewan piaraan

Mengenai harga Samsung Connect Tag, pihak samsung sendiri belum memberikan bocoran barang setetes pun. Yang jelas Samsung Connect Tag akan dirilis di Korea pada bulan depan. Menyusul kemudian untuk negara-negara yang lain.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge