Modiarrr… Kasus Knalpot Akrapovic Palsu Honda PCX Lokal Tercyduk Youtuber

Modiarrr… Kasus Knalpot Akrapovic Palsu Honda PCX Lokal Tercyduk Youtuber. Agak telat nih blog ngebahas topik paling hot akhir pekan lalu hingga pekan ini. Yes, kasus knalpot akrapovic palsu pada Honda PCX lokal versi custom yang membahana paska launching resmi Honda PCX lokal oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di JIExpo Kemayoran pada tanggal 7 februari 2018. Masalah sepertinya bermula pada video launching Honda PCX Lokal yang diunggah di Youtube (disini) dimana didalamnya terdapat bagian yang seolah mengeksploitasi (tanpa sengaja) bagian knalpot custom ber-merk Akrapovic.

Serta merta pihak Sphinx Motorsport selaku distributor resmi Knalpot Akrapovic memberikan pernyataan resmi bahwa knalpot ber-merk Akrapovic pada Honda PCX lokal tersebut bukanlah produksi dari Akrapovic, alias palsu. “Akrapovic tidak pernah mengeluarkan model knalpot PCX 150 versi 2018. Dapat kami pastikan Akrapovic yang menempel di modifikasi Honda PCX 150 saat launching adalah palsu,” tegas Budiman seperti dikutip otomotifnet.

Pernyataan ini bahkan diunggah di akun resmi Sphinx Motorsport. Sontak bloghospher pun bergejolak mendengar kabar ini. Kasus Knalpot Akrapovic Palsu Honda PCX lokal pun menjadi headline blog-blog roda 2.

Kami selaku distributor Resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yg digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia ini adalah BUKAN produk asli Akrapovic – Made in Slovenia… For info :
📱 / WA : 08119303668
📱/ WA : 0816762322
📱/ WA : 08118788866
📱/ WA : 08118865668
📞 021-22529678 /021-22528929

http://www.sphinxmotorsport.com

Email: info@sphinxmotorsport.com

Green Lake City

Ruko CROWN blok L-38

Jakarta Barat.

#akrapovic #akrapovicexhaust #knalpotakrapovic #sphinxmotorsport #hondaPCX #pcx #pcx150modifikasi #modifikasimotor #aksesorismotor #otomotif #hondapcx150 #hondamotor #akrapovicindonesia #pcx150indonesia

Tak tinggal diam PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan klarifikasi atas kasus knalpot akrapovic palsu Honda PCX lokal tersebut. berikut penjelasan lengkap dari AHM (comot dari blogya om Leo disini) :

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division
PT Astra Honda Motor :
Terima kasih untuk informasi yang disampaikan. Dalam modifikasi All New Honda PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem. Tim teknis kami memasang emblem Akrapovic yang seharusnya tdk dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic.

pict from 7leopold7.com

Nah, Knalpot Akrapovic Palsu Honda PCX Lokal memang benar-benar palsu dan itu diamini sendiri secara tersirat oleh pihak AHM. Sayangnya disini mereka malah menyeret-nyeret nama Yoshimura yang notabene juga produsen knalpot kelas wahid seperti halnya Akrapovic. Mereka mengaku kalau Knalpot Akrapovic Palsu Honda PCX Lokal itu sebenarnya adalah knalpot Yoshimura yang dicopot emblemnya kemudian diganti dengan emblem Akrapovic apa gak double kill itu namanya. Bukan menyelesaikan masalah, justru membuat publik bertanya-tanya ini AHM maunya kek gimana si ? seem too unprofesional…

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge