Cukup Finish di Peringkat 13, Jorge Lorenzo Bisa Lebih Baik dari Valentino Rossi di Musim Pertamanya Bersama Ducati

Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo, musuh bebuyutan sejak di Movistar Yamaha MotoGP
Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo, musuh bebuyutan sejak di Movistar Yamaha MotoGP (motoGP.com)

Cukup Finish di Peringkat 13, Jorge Lorenzo Bisa Lebih Baik dari Valentino Rossi di Musim Pertamanya Bersama Ducati. Jatuh bangun di musim pertamanya bersama Ducati, namun tak disangka-sangka raihan poin Jorge Lorenzo hingga seri Sepang-Malaysia sudah diangka 137 poin, Selisih dua poin saja dari Valention Rossi. Padahal balapan masih menyisakan satu seri di Valencia – Spanyol. Cukup finish di peringkat ke-13, Jorge Lorenzo bisa dibilang lebih sukses dari Valentino Rossi di musim bersamanya tim Ducati.

Valentino Rossi, boleh dibilang gagal total di Ducati (2011-2012), akankah Jorge Lorenzo bisa lebih baik darinya ?
Valentino Rossi, boleh dibilang gagal total di Ducati (2011-2012), akankah Jorge Lorenzo bisa lebih baik darinya ? (MCN)

Andai, ini hanya andai lho ya… Andai saja tidak ada team order seperti yang diisukan, di Sepang – Malaysia, maka bisa dipastikan poin Jorge Lorenzo sudah selisih 3 poin dari Valentino Rossi di musim pertamanya bersama tim Ducati. Satu capaian yang tentunya akan membuat Jorge Lorenzo berbusung dada di hadapan Valentino Rossi…”Noh lihat, poin gue lebih banyak ketimbang poin elu waktu membela Ducati. Sekarang mau apa loe”.

Jorge Lorenzo sedikit lagi ampaui capaian Valentino Rossi di Ducati
Jorge Lorenzo sedikit lagi ampaui capaian Valentino Rossi di Ducati (motorsport.com)

Sudah bukan rahasia lagi kalau antara keduanya ada api persaingan yang sangat sengit. Bahkan waktu masih satu tim di Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo sempat meminta untuk diberikan dinding pemisah antara paddocknya dengan paddock Valentino Rossi. Enggak akur sama sekali.

Kini ketika Jorge Lorenzo menyebrang ke Ducati Team, pastinya dia juga sadar akan dibanding-bandingkan dengan Valentino Rossi saat membesut Ducati. So, siapa yang akan lebih baik. Stay tune ke Valencia – Spanyol.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge