Yamaha YZF R15 V3.0 Tanpa Upside Down dan ABS Launching di India

Yamaha YZF R15 V3.0 launching di India
Yamaha YZF R15 V3.0 launching di India (www.zigwheels.com)

Yamaha YZF R15 V3.0 Tanpa Upside Down dan ABS Launching di India. Setelah ditunggu sekian lama dan menahan rasa melihat Yamaha YZF R15 V3.0 launching di Indonesia, akhirnya biker India bisa segera merasakan sensasi motorsport entry level terbaru dari Yamaha ini. Bersamaan dengan gelaran India Auto Expo 2018, yamaha India memperkenalkan Yamaha YZF R15 V3.0 secara resmi ke publik India.

Gak pake upside down mas bro
Minus upside down mas bro (www.zigwheels.com)

Satu hal yang perlu digaris bawahi dan dicatat disini adalah bahwa untuk Yamaha YZF R15 V3.0 india ini tanpa dilengkapi suspensi depan upside down serta piranti pengereman ABS.Weewww… sepertinya biker indonesia lumayan diistimewakan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan mendapatkan Yamaha YZF R15 V3.0 versi paling komplit.

(www.zigwheels.com)

Satu hal lagi yang membedakan Yamaha YZF R15 V3.0 versi India ini tentunya adalah pemakaian sari guard sebagai fiture tambahan yang sudah menjadi standard safety motor-motor produksi India. Selebihnya untuk spesifikasi teknis sama persis dengan Yamaha YZF R15 V3.0 versi Indonesia. So, selamat untuk biker India.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge