Triumph Rilis Teaser Kedua New Triumph Speed Triple – The most powerful ? The smartest ? The Most Aggresive ?

Triumph Rilis Teaser Kedua Triumph Speed Triple – The most powerful ? The smartest ? The Most Aggresive ? Begitulah bunyi Tag Line jagoan terbaru Triumph, Triumph Speed Triple.  The most powerful ? The smartest ? The Most Aggresive ?…Bersama dua ikon balap ternama Carl Fogarty, pemilik 7x gelar juara dunia, dan Gary Johson yang berhasil menjuarai Isle Of Man TT sebanyak 2x, teaser kedua New Triumph Smart Triple ini berdurasi tayang 2 menit. Tentunya belum cukup untuk memberikan gambaran singkat seperti apakah New Triumph Smart Triple ini nantinya.

Kenapa pakai dua ikon balap sekaligus ? karena New Triumph Speed Triple ini nantinya akan dikeluarkan dalam dua versi pilihan. Sayang, sejauh ini belum diketahui apa saja perbedaan dua varian New Triumph Speed Triple ini. Yang jelas terlihat dari adalah bahwa New Triumph Speed Triple ini akan memakai panel speedometer baru, model knalpot yang berbeda dari sebelumnya serta velg dengan lima palang dimana sebelumnya ada 10 palang.

Di akhir video ditampilkan tanggal resmi perilisan Tiumph Speed Triple ini pada 19 Februari 2018. Berarti ya… kira-kira setengah bulan lagi.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge