PT. SIS Keluarkan Suzuki GSX-150 Series Versi Hemat

Suzuki GSX R150 dengan keyless
Suzuki GSX R150 dengan keyless

PT. SIS Keluarkan Suzuki GSX-150 Series Versi Hemat. Setelah satu tahun sejak kemunculannya, akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi varian Suzuki GSX-150 Series, GSX R-150 dan GSX S-150, dengan versi murah. Dimana Harga terpaut Rp. 1jt dari versi yang sudah ada. Seperti kita ketahui, paska berakhirnya masa harga promosi Suzuki GSX-150 Series yang berlangsung selama satu tahun penuh, kini Suzuki GSX-150 Series dibandrol dengan harga aslinya. Suzuki GSX R-150 dibandrol dengan harga Rp. 29.9jt, sementara Suzuki GSX S-150 dibandrol dengan harga Rp. 23.9jt, semuanya On The Road (OTR) Jakarta. Nampak lebih mahal memang jika kita bandingkan dengan harga promosi awal yang kena diskon sampai Rp. 2jt.

Suzuki GSX-150 series versi hemat tanpa keyless
Suzuki GSX-150 series versi hemat tanpa keyless (gridoto)

Nah, untuk menyiasati hal tersebut, PT. SIS mengeluarkan versi hemat dari GSX-150 Series dengan potongan harga Rp. 1jt lebih murah. Kok bisa ? tak lain dengan mengorbankan fiture keyless, salah satu fiture unggulan yang membuat Suzuki GSX-150 series nampak lebih value dibanding dengan kompetitornya. PT. SIS mengganti fiture keyless ini dengan fiture shutter key yang sudah umum kita kenal.

Anak Kunci Suzuki GSX R-150
Anak Kunci Suzuki GSX R-150 (naikmotor.com)

Akankah siasat ini sukses di pasaran ? ataukah hanya akan menjadi strategi blunder bagi PT. SIS ? Biar waktu yang akan menjawabnya bray.

last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge