Mobil Terbang Kini Sudah Bisa Dipesan

Mobil Terbang Kini Sudah Bisa Dipesan. Pada tahun 2010 mungkin yang namanya mobil terbang itu baru sebatas science fiction belaka. Namun seiring berjalannya waktu dan kemajuan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, jangan heran jika nanti di tahun 2020 sudah ada mobil terbang yang beredar di pasaran. 

Bahkan di negara Slovekia, pabrikan bernama AeroMobil sudah membuka pemesanan untuk mobil terbang yang mereka buat. Harganya ? sekitar Rp. 19.5 Milyar. Produksi pertama mobil terbang ini hanya dibatasi untuk 500 unit saja. Jadi buruan jika tertarik segera lakukan pemesanan.

Butuh waktu sekitar 3 menit untuk berubah dari mobil ke pesawat yang memiliki kemampuan untuk terbang. Di negerinya sendiri AeroMobil sudah melakukan pengujian atas mobil terbangnya ini selama 50 jam. 21 penerbangan sudah dilakukan dalam uji coba tersebut. Baik uji terbang rendah maupun terbang tinggu.

Mobil terbang ini memiliki fiture manual dan autopilot. Baik ketika menjadi mobil maupun saat berubah menjadi pesawat. Dilengkapi dengan parasut untuk antisipasi saat gagal terbang setidaknya sedikit menghilangkan rasa was-was saat mengendarai mobilnterbang ini. Dengan rangka karbon menjadikan mobil terbang ini ringan tapi kuat.

AeroMobil mengklaim bahwa mobil terbang mereka mampu melaju di jalan 160kph. Sementara saat terbang, top speed nya bisa mencapi kecepatan 360kph. Bertenaga hybrid saat di jalan. Saat di udara, generator mengaktifkan dua motor sebagai tenaga penggeraknya. Untuk kapasitasnya sendir mobil terbang ini hanya mampu membawa dua penumpang saja. Sopir dan navigator nya.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge