Makin Panas, Yamaha Siapkan Motor Ini Buat Lawan Honda CRF150

Yamaha WR125/150 akan masuk Indonesia ?
Yamaha WR125/150 akan masuk Indonesia ?

Makin Panas, Yamaha Siapkan Motor Ini Buat Lawan Honda CRF150. Beberapa waktu lalu Astra Honda Motor (AHM) merilis motor enduro aka. garuk tanah Honda CRF150. Hal ini tak lain karena sebab suksesnya motor garuk tanah yang dilepas oleh Kawasaki. Tak lama berselang tersebar kabar kalau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga berniat untuk merilis motor bergenre enduro ke pasar Indonesia.

Ataukah Yamaha YZ150 yang masuk Indonesia
Ataukah Yamaha YZ150 yang masuk Indonesia

“Tunggu tanggal mainnya. Kami tertarik lah, kan pasarnya semakin membesar,” kata Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang, kepada viva.co.id .

Hal yang tentunya akan membuat sumringah para pecinta trabas tanah air. Semakin banyak pilihan gak menutup kemungkinan customer akan semakin diuntungkan. Entah harga yang semakin bersaing ketat, atau fitur yang makin bejibun. Intinya customer pasti akan sangat diuntungkan tanpa adanya monopoli pasar, seperti waktu Kawasaki KLX150 masih bermain berdua dengan ditemani oleh pemain lokal semisal Viar CrossX Series.

Yamaha WR150, ganteng
Yamaha WR150, ganteng

Mengenai tanggal mainnya belum ada titik terang dari YIMM. Yang Jelas YIMM masih menghitung potensi pasar motor trail di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan nantinya motor yang dikeluarkan tidak sekedar untuk melibas jalan raya saja melainkan segala kondisi lainnya.Enduro, adventure atau apalah… Kira-kira yang keluar itu clan YZ atau WR ya ? kita tunggu saja.

“Yamaha akan memperhitungkan untuk semua. Jadi, bukan sekadar untuk jalan raya, untuk kompetisi sekaligus,” ujar Eddy Ang, kepada viva.co.id

keren gak ? Yamaha WR125/150
keren gak ? Yamaha WR125/150

Last,cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge