Honda Ace 110, Motor Sport Terbaru dari Honda Ini Hanya Dibandrol Rp. 8 Juta Saja, Mau ?

 

Honda Ace 110
Honda Ace 110

Honda Ace 110, Motor Sport Terbaru dari Honda Ini Hanya Dibandrol Rp. 8 Juta Saja, Mau ? Terbaru dari Indianautoblog mengabarkan bahwa anak perusahaan Honda untuk Nigeria, Honda Manufacturing Ltd. baru saja secara resmi merilis motor sport berkubikasi kecil, cuma 110cc, Honda Ace 110. Masih tetap mempertahankan tampilan dari pendahulunya, Honda Ace 125, Honda Ace 110 ini berpenampilan jadul layaknya Honda CB-70 yang dulu pernah ada di Indonesia.

Jangan bicarakan performa untuk motor yang hanya memiliki dapur pacu sebesar 110cc karena Honda Ace 110 ini lebih menitik beratkan kenyamanan dalam berkendara. Hal ini bisa nampak dari jok dengan busa yang relatif tebal. Ditambah peredam kejut model teleskopik di depan serta dual shock di belakang. Selain kenyamanan tentunya Honda Ace 110 ini menawarkan keamanan yang maksimal untuk melaju di jalan raya. Meskipun hanya berbekal dua sistem pengereman model tromol baik untuk roda depan maupun belakang. Kelebihan lainnya, dengan dapur pacu yang kecil tersebut bisa dipastikan konsumsi Honda Ace 110 akan sangat irit dibandingkan kebanyakan motor sport yang beredar saat ini.

Motor berkapasitas 110cc ini dibandrol dengan harga sangat terjangkau, yaitu senilai hanya 220 ribu Naira atau setara dengan Rp. 8 Juta saja. Dengan bandrol tersebut diharapkan Honda Ace 110 ini mampu meningkatkan penjualan Honda di Afrika khususnya di negara Nigeria.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge