Giliran Jorge Lorenzo, Tercepat di Sesi 3 Preseason 2 MotoGP 2018 Sepang – Malaysia

Jorge Lorenzo tampil perkasa di hari ketiga preseason motoGP 2018, sepang-Malaysia
Jorge Lorenzo tampil perkasa di hari ketiga preseason motoGP 2018, sepang-Malaysia

Giliran Jorge Lorenzo, Tercepat di Sesi 3 Preseason 2 MotoGP 2018 Sepang – Malaysia. 3 sesi dengan 3 pembalap tercepat berbeda. Hari pertama Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda, hari kedua Maverick Vinales dari Movistar Yamaha MotoGP dan yang terakhir adalah Jorge Lorenzo dari Tim Ducati. Hasil ini tentu saja menjadi sinyal untuk musim 2018 nanti bahwa 3 tim inilah nantinya yang akan bersaing ketat. Seperti biasanya.Hasil yang sangat menjanjikan tentunya bagi tim Ducati mengingat penampilan Jorge Lorenzo pembalap utama tim Ducati ini musim lalu yang jauh dari harapan karena tidak mampu bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya. Bahkan pembalap utama tim Ducati ini kalah bersaing dari pembalap kedua mereka sekalipun yang nyaris menjadi juara dunia motoGP 2017, Andrea Dovizioso.

Dengan torehan waktu 1menit 58,830 detik Jorge Lorenzo mengugguli Dani Pedrosa di posisi kedua dengan selisih waktu hanya 0,179 detik saja. Sementara itu Carl Crutchlow menjadi tercepat ketiga yang diikuti rekan satu tim Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, menjadi tercepat ke-4 dengan selisih waktu 0,339 detik.

“saya meninggalkan Sepang dengan perasaan gembira dengan balapan yang sudah dilakukan” kata Lorenzo kepada Cycle World. ” tidak hanya soal lap time yang saya capai tapi juga karena motor telah mengalami kemajuan pada beberapa aspek dibandingkan dengan tahun lalu. Lebih cocok dengan gaya balap saya, dan saya merasa lebih nyaman. Feelingnya positif. Kami akan memastikan hal tersebut pada test berikutnya di Thailand”.

Menarik mengamati jalannya preseason motoGP 2018, yang menjadi pembalap tercepat bergantian. Tidak ada dominasi, pertanda musim 2018 akan berlangsung lebih seru ?

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge