Gantengnya Suzuki Katana 3.0, Neo Cafe Racer Terbaru Bermesin Suzuki GSX1000F

Gantengnya Suzuki Katana 3.0, Neo Cafe Racer Terbaru Bermesin Suzuki GSX1000F. Dari tampilannya Suzuki Katana ini bisa dimasukkan ke dalam kategori motor berjenis cafe racer dengan ciri khasnya berupa boncengan berdimensi pendek. Bedanya, Suzuki Katana 3.0 ini ada penambahan half fairing yang membuatnya lebih terkesan racy.

Penambahan half fairing ini memang lumayan memberi efek yang berbeda pada Suzuki Katana 3.0. Gak cuman
penampilan fisik yang lebih racy, kesan neo modernpun menjadi sangat terasa. Ada aura jadul dibalik tampilannya yang modern. Dimana secara garis desain Suzuki Katanan 3.0 ini masih seirama dengan Suzuki Katana yang pertama kali didesain oleh Rodolfo Frascoli, orang dibalik lahirnya beberapa desain dari Moto Guzzi – Italia.

Menggendong mesin yang sama dengan Suzuki GSX1000F, motor Suzuki Katana 3.0 ini memiliki kubikasi total 999cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 144HP di putaran mesin 10.000rpm serta torsi maksimal sebesar 105.75Nm saat mesin berkitir 9.500rpm. Dengan bobot 214kg boleh dibilang Suzuki Katana 3.0 ini lumayan berat, namun cukup nendanglah untuk membelah jalanan Indonesia.

Berikut Galeri Suzuki Katana 3.0 :

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge