Big Noo..!!! Setelah Melihat Angle Ini Jadi Eneg Lihat Suzuki Intruder 150

Awalnya sudah curiga dengan angle foto Suzuki Intruder 150 yang ini
Awalnya sudah curiga dengan angle foto Suzuki Intruder 150 yang ini

Big Noo..!!! Setelah Melihat Angle Ini Jadi Eneg Lihat Suzuki Intruder 150. Awal mula lihat gambar penampakan spy shoot lewat FB Bike Advice, jujur saya sempat terpesona dengan bentuk fisik dari jagoan baru Suzuki India, Suzuki Intruder 150. Keren vrooh… big bike look. Nampak kekar dan berotot. Namun setelah melihat utuh bentuk dari samping Suzuki Intruder 150 ini entah kenapa jadi berasa eneg. Jadi terbayang sama odong-odong yang kedodoran sama bajunya, plus panjang bodi yang pendek jadi kelihatan bantet.

Dilihat dari angle yang ini, Suzuki Intruder 150 nampak kerena
Dilihat dari angle yang ini, Suzuki Intruder 150 nampak kerena

Wajar saja sih kalau jagad blog sempat dibuat gegap gepita dengan bocoran Suzuki Intruder 150 ini. Memang bagus, memang keren… Hal itupun sempat saya alami sebelumnya. Hingga pada satu spot atau angle yang gak kebeneran, Suzuki Intruder 150 ini jadi kelihatan cacat.

Enegnya tuh disini
Enegnya tuh disini

Dimensinya vrooh… kayak matik-matik Yamaha semisal Soul GT yang bantet. Gagah sih tapi bantet. Terlalu pendek sepertinya. atau gimana ya biar komposisi dari samping lebih terlihat kompak dan gak bantet ?

So, kalau mungkin pada artikel Suzuki Intruder 150 Bermesin GSX Series, Bagaimana Peluangnya di Indonesia ? dibilang keren, mungkin admin lagi khilaf. Mohon dimaafkan.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge