Bendera Merah Putih Berkibar di Spanyol, Galang Hendra Sukses Mengasapi Tiga Pembalap Top 3 WSSP 300 bersama Yamaha

Galang Hendra Juara di Jerez – Spanyol (https://otomotif.tempo.co)

Bendera Merah Putih Berkibar di Spanyol, Galang Hendra Sukses Mengasapi Tiga Pembalap Top 3 WSSP 300 bersama Yamaha. Tampil sebagai pembalap wildcard di World Supersport 300 (WSSP300), Galang Hendra sukses menjadi yang terbaik pada balapan yang kali ini diselenggarakan di sirkuit Jerez Spanyol. Kesuksesan Galang Hendra ini tentunya menjadi spesial mengingat statusnya yang hanya sebagai pembalap wildcard, bukan pembalap reguler. Di sisi lain, Galang Hendra  juga berhasil mengasapi pembalap top 3 WSSP300 yang sedang bersaing ketat untuk menjadi juara Dunia WSSP300 2017.

Pemuncak Klasemen WSSP300, Marc Garcia, yang juga menunggangi motor Yamaha hanya mampu finish di urutan ke-4 dengan selisih waktu 0.411 detik di belakang Galang Hendra. Sementara itu di peringkat ke-2 ada pembalap Scott Deroue (Kawasaki) yang di klasemen sementara WSSP300 berada di peringkat ke-3. Kemudian Runner up klasemen sementara WSSP300 Alfonso Coppola (Yamaha), hanya bisa finish di urutan ke-3.

http://www.yamaharacingindonesia.co.id

Kesuksesan ini sepertinya menjadi pelipur lara setelah pada seri sebelumnya Galang Hendra gagal menyelesaikan balapan akibat kesalahan teknis yang dialaminya. Kegagalan yang sukses dibayar lunas kali ini oleh Galang Hendra. Good Job broo…!!!

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge