Ban Gambot Lebih Cocok Buat Honda Vario ?

Honda Vario 150

Sore ini waktu jjs bareng nyonyah tercinta, tanpa sadar pandangan terantuk pada sebuah motor Honda Vario 150 yang terparkir di sebuah tanah lapang. Melihat secara keseluruhan desainnya memang ok punya, keren ! Yes, berbeda dengan kebanyakan desain AHM belasa tahun lalu yang ngebosenin, sekarang produk mereka boleh dikatakan ciamik. Ganteng-ganteng serigala pokoknya.

Masih ingat dong bagaimana mereka mem facelift Honda Megapro agar bisa bejaban dengan Yamaha Vixion. Yang lahir justru motor (maaf) aneh, bergenre India punya dengan shroud dan headlamp lebay khas motor Hindustan. Alhasil tetap tak berkutik melawan kegantengan Yamaha Vixion. Lalu pada kesempatan berikutnya, lahirlah Honda Streetfire CBR150, yang mana bentuknya ngejiplak habis Yamaha Vixion. Hasilnya ? tetep amsyiong. Apalagi waktu itu Yamaha Vixion justru berubah total menjadi Yamaha Vixion Lightning. Perlawanan Honda serasa angin sepoi-sepoi di bawah pohon ceremai.

Tapi itu dulu, sekarang jangan tanya. Yamaha Vixion tinggal cerita. Secara dibantai abis sama Honda CBR150.

Kembali ke topik. Yes, sedikit ada yang kurang dari desain Honda Vario 150 ini. Kaki-kakinya kurang kekar. Gak segagah Yamaha Aerox 155 yang super gambot itu. Sehingga di bagian kolong terasa kopong, ada ruang yang butuh kasih sayang. Eeaa…

Motor ganteng, makin ganteng klo pake ban gambot

Andai saja AHM mencoba mengaplikasikan ban gambot layaknya Yamaha Aerox 155, pastinya akan lebih gahar. Lebih cakep gak ketulungan.
Tapi..
mungkin…
Bisa jadi… itu sekedar teknik marketing saja. Wong dengan ban kecil saja Yamaha Aerox 155 gak sanggup melawan secara penjualan. Mungkin ada saatnya nanti ketika penjualan Honda Vario 150 sudah mulai berat, opsi tersebut akan ditempuh oleh AHM.

Yamaha Aerox 155

So, yuk kita doakan Honda Vario 150 enggak laku. Biar itu ban segera diganti dengan yang gambot.

Lho…?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
Cart
  • No products in the cart.