Dikejar Aparat TNI dan Polisi Militer tak Bikin Ciut Pengendara Brio Pelaku Tabrak Lari

Dikejar-kejar aparat dan warga, pengendara honda Brio ini tak mau berhenti
Dikejar-kejar aparat dan warga, pengendara honda Brio ini tak mau berhenti

Dikejar Aparat TNI dan Polisi Militer tak Bikin Ciut Pengendara Brio Pelaku Tabrak Lari. Sedang viral video kejar-kejaran antara pengendara Honda Brio dengan sekelompok biker di kota Bandung. Diantara yang para pengejar tersebut terlihat dari seragamnya adalah anggota TNI dan Polisi Militer. Namun anggota militer tersebut ternyata tak membuat nyali pengendara Honda Brio menjadi ciut. Beberapa kali sempat berhenti di persimpangan karena lampu merah, akan tetapi mobil Honda Brio tersebut tetap saja melaju.

Pelaku Tabrak Lari Di Bandung, Hampir Di Hakimi Massa.
Menurut ceritanya pelaku menabrak anak kecil di Turangga. Kemudian kabur menabrak Tentara, warga yang memakai motor, dan lainnya…..

Info yang didapat dari pengunggah video dengan akun mak Lambe Turah menyebutkan bahwa pengendara mobil Brio tersebut adalah pelaku tabrak lari seorang anak kecil di jalan Turangga – Bandung. Aksi yang cukup menegangkan ini hampir membuat pengendara mobil Brio dihakimi massa. Untung saja keberadaa aparat-aparat tersebut mampu meredakan massa yang sudah mulai kehabisan kesabaran. Wajar saja, mengingat sudah berkali-kali diberhentikan namun pengendara Honda Brio ini terus saja melaju. Entah karena ketakutan ataukah memang ingin melarikan diri.

Last, cmiiw…

credit : mbak lambe turah

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge