Honda Cross Cub 110, Motor Retro Ciamik dari Honda akan Muncul di Tokyo Motor Show

Honda cross cub 110 model single seater
Honda cross cub 110 model single seater (young-machine)

Honda Cross Cub 110, Motor Retro Ciamik dari Honda akan Muncul di Tokyo Motor Show. Unik saat pertama kali melihat renderan Honda Cross Cub 110 dari Young Machine yang kabarnya akan di pamerkan pada ajang Tokyo Motor Show. Berkarakter khas dan kuat, istilah kerennya kharismatik layaknya bapak-bapak pejabat kabupaten. Dirilisnya motor Honda Cross Cub 110 ini menurut beberapa sumber adalah sebagai bentuk perayaan dan penghargaan Honda atas capaian penjualan yang sudah menyentuh angka 100juta unit. Angka yang sangat massive yang belum bisa ditandingi oleh pabrikan lain di jagat raya ini.

Honda cross cub 110 model double seater (young-machine)
Honda cross cub 110 model double seater (young-machine)

Menurut media Jepang,Honda Cross Cub 110 akan dirilis dalam dua model. Satu model single seater dan satunya lagi model tandem seater. Tidak ada sudut-sudut tajam nan agresif, hanya ada garis-garis melengkung klasik nan catik. Lampu utama memiliki pelindung berbentuk kotak dengan sumber pencahayaan sudah kekinian, LED. Velg masih jari-jari dengan baluran warna hitam nan elegan. Sementara itu untuk piranti pengereman masih menggunakan model drum.

Akan sangat menarik apabila Astra Honda Motor (AHM) berkenan memasukkan Honda Cross Cub 110 ini ke pasar Indonesia. Sekali-kali  mencoba test the water, mosok follower terus.

Last, cmiiw…

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge