Musim Hujan Tiba, Jebakan Batman Bermunculan di Sepanjang Jl. Kaligawe – Semarang, Tetap Waspada !!!

Jebakan Batman bermunculan di kala musi hujan datang
Jebakan Batman bermunculan di kala musi hujan datang (fb : Bayu Happy S)

Musim Hujan Tiba, Jebakan Batman Bermunculan di Sepanjang Jl. Kaligawe – Semarang, Tetap Waspada !!! Semarang  dalane kaline banjir. Hujan yang mengguyur kota lumpia – semarang dalam beberapa hari terakhir ternyata tak hanya membawa kabar baik saja namun juga membawa kabar yang tidak baik. Yang paling mencolok selain berita tentang banjir adalah soal bermunculannya jebakan-jebakan Batman di sepanjang jalan Kaligawe. Korban dari pihak pemakai jalan pun mulai berjatuhan satu persatu.

Korban paling gress, sebuah vixion kena jebakan batman
Korban paling gress, sebuah vixion kemakan jebakan batman (fb : Bintang Abinaya)

Jebakan-jebakan Batman ini terbentuk atas saluran air yang tidak terlindungi beton (decker) namun keberadaanya tersamar akibat tertutup oleh genangan air (banjir). Tidak hanya satu, namun berderet sepanjang jalan Kaligawe-Semarang.

Wargasekitar bergotong royong menolong korban (fb : Ayahe Rfky Rizka)

Serbuan jebakan-jebakan Batman ini tentu saja sangat mengganggu kenyamanan para pemakai jalan, khususnya bagi mereka yang tidak hafal lokasi. Alih-alih sampai tujuan, pemakai jalan yang kurang beruntung bisa terperosok ke dalam selokan yang lumayan dalam itu sekaligus dengan tunggangannya.

Korban jebakan batman lainnya (fb : Nanung Lananging Jagat Rakakeanpetingkah)

Efek karambolnya, buat motor yang apes, mau tidak mau harus turun mesin kalau tidak ingin efek water hammer menghajar stang seher. Perbaikan yang enggak murah tentunya.

Jebakan batman tersebar sepanjang jalan kaligawe (fb : Bayu Happy S)

So, tetep waspada mas Bro, dan harapannya supaya dinas-dinas terkait bisa bertindak cepat untuk menutup lubang-lubang selokan yang tidak ada deckernya. Sehingga korban bisa diminimalisir lagi.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge