Tak Mau Kalah Sama Suzuki Satria F150, Honda Sonic 150 Juga Berbaju Baru

Tak Mau Kalah Sama Suzuki Satria F150, Honda Sonic 150 Juga Berbaju Baru. Hanya berselang tak sampai seminggu sejak PT. Suzuki Indonesia Sales (SIS) perkenalkan tampilan baru Suzuki Satria F150, PT. Astra Honda Motor (AHM) pun mengupdate tampilan Honda Sonic 150. Masih seputar facelift ringan saja, ganti warna baju dan corak striping. Selebihnya masih sama dengan edisi yang sebelum-sebelumnya. Menurut AHM selain sebagai langkah antisipasi dari apa yang telah dilakukan pada Suzuki Satria F150, langkah ini juga dimaksudkan untuk mengikuti perkembangan tren user Honda Sonic 150 yang rata-rata berjiwa muda.

Seperti warna Aggresso Matte Black, tentunya mengikuti selera pasar yang lagi tergila-gila dengan warna matte/doff. Hasilnya Sonic 150 nampak lebih aggresive, gahar dan kesan sporty-nya semakin kental. Hal yang sama juga diterapkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black. Semuanya merujuk pada perkembangan tren warna otomotif yang sedang in.

Selain tiga warna tersebut, AHM juga merilis satu warna baru yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), yang diberi nama Honda Racing Red. Maklum, tim balap ini sedang merajai dunia balap 250cc melalui performa ciamik Honda CBR250RR.
Oya, ada dua fiture yang terlewat, yaitu sharp shroud dan plug & play fairing. Dimana pengguna bisa dengan mudah untuk memakai ataupun melepasnya agar terkesan motor menjadi lebih ramping.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 22,3 juta. Kemudian untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipatok Rp 21,9 juta. Sedikit lebih murah dari Suzuki Satria F150 tipe predator yang dibandrol Rp. 22,65jt.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge