#AragonGP : Good Job Doctor…!!!

Pasien patah tulang ini mampu finish di urutan ke-5 di AragonGP
Pasien patah tulang ini mampu finish di urutan ke-5 di AragonGP (pict : motoGP.com)

#AragonGP : Good Job Doctor…!!! Publik sangat berharap Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) akan mencatatkan podium di sirkuit Gran Premio Movistar de Aragon, Spanyol. Meskipun finish di urutan ke-5 pun sebenarnya bukanlah hasil yang buruk untuk seorang pasien patah tulang yang msih dalam masa penyembuhan. Namun andai saja Valentino Rossi bisa podium tentunya gegap gepita bakalan melanda dunia per motogp-an. Beritanya pasti gak bakalan selesai dibahas hingga 7 hari kedepan. Sayang, penampilan ofensif yang dipertontonkan oleh seorang Dani Pedrosa membuyarkan impian tersebut.

Mampu mendelay seorang Dani Pedrosa hingga lap ke-15, akhirnya Valentino Rossi harus menyerah di lap ke-16. Di lap tersebut Dani Pedrosa mampu mengovertake Valentino Rossi yang kemudian meninggalkannya jauh di belakang.

courtesy motogp.com

Sepertinya faktor patah tulang masih menjadi kendala bagi seorang Valentino Rossi untuk tampil maksimal di AragonGP. Bisa jadi pembunuh rasa sakitnya mulai hilang di lap-lap terakhir, hingga mempengaruhi konsentrasinya.

Apapun itu, hasil yang diraih oleh Valentino Rossi di sirkuit Gran Premio Movistar de Aragon, Spanyol, tetap layak untuk diapresiasi setinggi-tingginya. Setidaknya, penampilannya masih mampu mengimbangi para pembalap lain yang notabene fit 100%. Good Job Doctor…!!!

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge