Karena Meleng, Mobil Aston Martin DB9 Senilai Rp. 4 Milyar Ini Tabrak Separator Busway di Harmoni – Jakarta Pusat

Aston Martin DB9 malang ini tabrak separator busway di Harmoni, Jakarta Pusat
Aston Martin DB9 malang ini tabrak separator busway di Harmoni, Jakarta Pusat (pict : TMC polda metrojaya)

Karena Meleng, Mobil Aston Martin DB9 Senilai Rp. 4 Milyar Ini Tabrak Separator Busway di Harmoni – Jakarta Pusat. Mobil sedan sport mewah seharga Rp. 4 milyar yang dikemudikan Nurman Yusuf ini harus mengalami nasib nahas. Bagian depan mobil sport ini remek setelah menghantam separator Busway. Menurut keterangan yang beredar, hal tersebut dikarenakan pengemudi sempat meleng (tertidur sejenak) sesaat saat mengemudi. Maka terjadilah apa yang terjadi.

sayang sekali…

“Iya tadi karena nggak memperhatikan separator saja. Itu separator busway kurang rambu yang dibeton. Bukan karena mabuk atau apa,” ujar Pasubnit Laka Lantas Polres Jakpus Ipda Arif Rubiyantoro saat dimintai konfirmasi, Rabu (20/9/2017), seperti dikutip dari detik.com.

Kejadian yang berlangsung rabu pagi di kawasan Harmoni – jakarta ini sontak menjadi viral warga netizen. Bagaimana tidak, lha wong mobil seharga milyaran je, mosok dibikin ringsek tanpa ampun gitu. Sayang banget braayy…

Namun meski kondisi bagian depan mobil Aston Martin DB9 ringsek parah, mobil ini masih bisa dievakuasi tanpa bantuan mobil derek. Mobil masih bisa jalan dengan normal.

“Tidak (dibawa). Memang kalau dilihat kerusakan di depan agak parah, tapi mobil masih bisa tetap jalan tanpa perlu diderek,” ujar Ipda Arif Rubiyantoro Pasubnit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat saat ditemui di kantornya, Rabu (20/9/2017).

Teknologi crumple zone sepertinya bekerja dengan baik. Dimana crumple zone ini bisa menahan tenaga tabrak dari depan, sehingga bagian mesin bisa terlindungi dengan maksimal. Menurut owner-nya bagian mesin yang rusak hanyalah pada radiator saja, selebihnya masih bekerja normal.

Sebenarnya tidak disebutkan jenis Aston Martin apa yang mengalami peristiwa nahas ini, namun kemungkinan besar memang mobil yang dimaksud tersebut adalah Aston Martin DB9. Buat tambahan saja, Aston Martin DB9 merupakan Grand Tourer yang lahir di 2004. Penggunaan nama DB berasal dari nama pemilik Aston Martin yaitu David Brown.Nah, mobil yang diluncurkan melalui Aston Martin Jakarta pada 2015 silam itu hanya ada satu di Indonesia. Sedangkan secara global, hanya dibuat sebanyak 150 unit saja. Sayang gak tuh brayyy…???

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge