Penjualan Terus Terpuruk, Suzuki Indomobil Sales (SIS) Perbarui Suzuki Satria 150 FUFi ???

Suzuki Satria 150FUFi dikabarkan akan mengalami pembaruan minggu ini
Suzuki Satria 150FUFi dikabarkan akan mengalami pembaruan minggu ini

Penjualan Terus Terpuruk, Suzuki Indomobil Sales (SIS) Perbarui Suzuki Satria FUFi ??? Pernah menjadi tumpuan satu-satunya pabrikan Suzuki, Suzuki Satria 150FUFi kini penjualannya terus tergerus. Setidaknya ada tiga alternatif lain selain Suzuki Satria 150FUFi di kelas bebek sport. Dimana penjualannya sangat mengganggu eksistensi Suzuki Satria 150FUFi saat ini. Ada Honda Sonic yang sama-sama bergenre ayago underbone. Lalu ada Yamaha MX King dan Honda Supra GTR150 yang bergenre bebek cub.

Line up Suzuki Satria 150FUFi (motogokil.com)
Line up Suzuki Satria 150FUFi (motogokil.com)

Meski memiliki performa paling memukau diantara yang lain, kedigdayaan Suzuki Satria 150FUFi di penjualan tidak lagi seperti dulu. Apalagi semenjak dua bebek sport bikinan Honda, Supra GTR150 dan Sonic 150, ikut-ikutan nimbrung di kelas ini, praktis penjualan Suzuki Satria 150FUFi terus menerus mengalami penurunan.

MX King, rajanya bebek sport
MX King, rajanya bebek sport

Hal ini sepertinya sudah menjadi pembicaraan di tubuh Suzuki Indomobil Sales. Dimana beberapa waktu lalu mereka mengungkapkan “Peluncuran produk legendaris yang mendapatkan penyegaran”. Meski tidak disebutkan produk apakah yang dimaksud, besar kemungkinan produk tersebut adalah Suzuki Satria 150FUFi.

Duo bebek super AHM
Duo bebek super AHM

Kemungkinan besar hawaban atas teka-teki tersebut akan terungkap saat event Bursa Motor pada akhir pekan ini.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge