Ajaib !!! Man Hole Beton di Semarang Ini Tinggi Menjulang dan Menjorok ke Jalan tapi Dibiarkan

main hole unik nan lcu ini bisa kita temui di jl tentara Pelajar dekat pasar Kambing, Semarang
main hole unik nan lucu ini bisa kita temui di jl tentara Pelajar dekat pasar Kambing, Semarang. (photo oleh mas Agus Riyadi)

Ajaib !!! Man Hole Beton di Semarang Ini Tinggi Menjulang dan Menjorok ke Jalan dan Dibiarkan. Entah bangunan apakah beton kotak di pinggir jalan Tentara Pelajar Pasar Kambing – Semarang ini sebenarnya. Man hole drainase, Box properti milik telkom ataukah bak kontrol milik PDAM ? entahlah. Yang jelas keberadaannya sangat bikin gemes warganet Semarang. Ingin rasanya mencubit pipi-pipi pegawai dinas yang terkait. #eh. Kok yo iseng banget meninggalkann jejak beton segede gaban itu di jalan.

Lha kalo pas meleng gimana ? bikin mobil nyangkut mesra diatas sana. Apa gak merana ? Kalau mobil masih mending lah, bodi masih terlindungi. Lha kalau yang nowel pake sepeda motor, becak, pit ontel apa ndak bubar jalan ? glangsarrrrr… Bahkan gak menutup kemungkinan bisa menelan korban jiwa. Wong sekitarnya dipenuhi ilusi jalan alus mulus bak putri keraton. Tiwas mlintir or bejek gas sak kemenge, eh ternyata ada ranjau prahara membabi buta di tengah jalan. Bencana pun tiba tanpa kompromi, siapa dong yang mau tanggung jawab ?

Lucunya itu marka jalan (garis putih) kok cuman nikung gitu aja, kok gak langsung dikondisikan dengan dinas terkait. Pak, nggonmu kae lho mecungul ?… kan enak tho kalo bisa kayak gitu. Saling ingat-mengingatkan sesama dinas terkait. Bukannya urusanmu yo urusanmu, urusanku yo urusanku. Ora sip ah…

Sungguh TERLALU !!!

Harapannya bisa segera dibenahi. Khawatirnya nanti kalau ada kunjungan dinas dari kota lain, malah buat guyonan.

Itu lho semarang, mbikin prasarana jalannya nyentrik banget, gokil abis, mosok mbikin menara kok nanggung gitu ?? mbok yang tinggi sekalian, ditaruh tengah jalan sekalian…

Opo gak isin ?

Last, cmiiw…

credit : profil mas Agus Riyadi bisa dicek disini kalo belum pindahan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge