Berbekal Fiture KEYLESS, Suzuki Tuai Promosi Gratis di Medsos

KEYLESS pada Suzuki GSX R150
KEYLESS pada Suzuki GSX R150 (pict : otorider.com)

Berbekal Fiture KEYLESS, Suzuki Tuai Promosi Gratis di Medsos. Cerita tentang gagalnya pencuri sepeda motor yang gagal menggondol motor Suzuki GSX R150 menjadi viral di medsos (media sosial). Hal ini tentu saja menjadi semacam promosi gratis buat PT. Suzuki Indonesia Sales, khususnya pada motor yang menggendong fiture KEYLESS tersebut, Suzuki GSX R150. Tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun, informasi tentang keunggulan produk Suzuki Indonesia Sales ini serta merta menyebar ke seantero nusantara. Hal yang tentunya sangat menguntungkan bagi Suzuki Indonesia Sales.

Disaat angka pencurian sepeda motor di tanah air masih terbilang sangat tinggi, bahkan cenderung mengkhawatirkan, berita tentang gagalnya pencurian sepeda motor seakan menjadi kabar yang menyejukkan bagi masyarakat Indonesia. Sehingga wajar jika berita gagalnya pencurian Suzuki GSX R150 ini langsung menjadi viral di medsos, langsung menyebar dari mulut ke mulut.

Keyless gagal dibobol maling
Keyless gagal dibobol maling (pict : aripitstop.com)

Bisa jadi ini menjadi alasan mengapa Suzuki Indonesia Sales membenamkan fiture KEYLESS pada Suzuki GSX R150. Fiture yang sebelumnya belum pernah ada di Indonesia, khususnya pada motor berkubikasi kecil. Suzuki Indonesia Sales sepertinya sadar betul bahwa untuk mengimbangi kedigdayaan AHM dan YIMM mereka harus mengeluarkan produk yang beda, yang lain dari yang lain, yang memiliki fiture yang benar-benar baru yang tidak ditemui pada produk-produk kompetitor. Hasilnya, untuk saat ini, produk Suzuki Indonesia Sales, Suzuki GSX R150 sukses menjadi buah bibir.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge