Fokus Hanya Kepada Andera Dovisiozo dan Marc Marquez, Maverick Vinales Menjadi Kuda Hitam ???

Ducati Team’s Italian rider Andrea Dovizioso (R-F) and Movistar Yamaha MotoGP’s Spanish rider Maverick Vinales compete during the 2017 Qatar MotoGP at the Losail International Circuit, north of the capital Doha on March 26, 2017.
Spain’s Maverick Vinales of Movistar Yamaha MotoGP won the season-opening Qatar MotoGP on March 26, 2017, shrugging off a poor start from pole position under the desert floodlights. Defending world champion Marc Marquez was fourth on a Honda. / AFP PHOTO / Karim JAAFAR

Fokus Hanya Kepada Andera Dovisiozo dan Marc Marquez, Maverick Vinales Menjadi Kuda Hitam ??? Gak bisa dipungkiri, memimpin klasemen dan menjadi pembalap dengan kemenangan seri terbanyak (empat kali), menjadikan Andrea Dovisiozo sebagai kandidat paling kuat untuk memenangi MotoGP musim 2017 ini. Apalagi rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, siap untuk melakukan team order demi kesuksesan Andrea Dovisiozo membuat kans pembalap no. 2 Ducati ini semakin besar. Oya jangan lupa, power Ducati yang terkuat diantara yang lain memang nampak kasat mata, menjadi faktor pembeda yang tidak bisa dibohongi.

Battle of Vinales vs Marquez
Battle of Vinales vs Marquez

Menyusul kemudian Marc Maruez. Kehebatannya hanya bisa dihentikan oleh motor dan dirinya sendiri. Motor failed atau ndlosor, sejauh ini hanya ada dua faktor itu yang bisa mengalahkan si baby alien ini. Selebihnya, perlu keajaiban untuk menjadikannya tidak naik ke podium, IMHO. Rider ini terlalu luar biasa.

Tapi jangan lupa, kuda hitam musim ini, Maverick Vinales. Tampil memikat diawal-awal musim, kepiawaian dan skill Maverick Vinales merupakan magnet baru pecinta motoGP. Sempat mendominasi di beberapa seri pembuka musim motoGP 2017, Maverick Vinales nampak mulai menurun performanya di akhir-akhir musim. Namun itu semua juga tidak lepas dari makin konsisten serta membaiknya penampilan kompetitor. Secara prinsip Maverick Vinales masih cukup kompetitif untuk terus bersaing memperebutkan gelar kampiun MotoGP 2017. Apalagi rekan satu timnya, Valentino Rossi, sepertinya sudah menyerah dalam perebutan juara musim ini terkait cidera yang baru saja ia alami. Praktis fokus tim Movistar Yamaha MotoGP hanyalah pada Maverick Vinales seorang. Sehingga bisa kemungkinan besar Maverick Vinales akan bisa tampil lebih baik dari seri-seri sebelumnya.
Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge