Aksi Heroik Johan Zarco Dorong Motor Hingga Garis Finish di GP San Marino Hasilkan Tambahan Satu Poin

Perjuangan Johan Zarco di San Marino
Perjuangan Johan Zarco di San Marino

Aksi Heroik Johan Zarco Dorong Motor Hingga Garis Finish di GP San Marino Hasilkan Tambahan Satu Poin. Satu momen menarik yang mungkin terlewat dari para penikmat motoGP tanah air, karena keburu terpotong oleh iklan, dimana pembalap tim Monster Yamaha Tech 3, Johan Zarco harus rela mendorong motornya hingga garis finish. Gangguan pada mesin membuat motor Yamaha M1 miliknya itu mati hanya beberapa meter saja dari garis finish.

Bagi Johan Zarco, Mendorong motor hingga melewati garis finish dan mendapatkan satu poin karena berhasil finish diurutan ke-15 adalah lebih baik daripada tidak mendapatkan apapun. Demikian dikutip dari motorsport.com. Andai saja Johan Zarco tidak mengalami gangguan tersebut, dia bisa saja finish diurutan ke-7, namun karena insiden itu posisi Johan Zarco melorot hingga nomor 15.

Johan Zarco dorong motor hingga garis finish
Johan Zarco dorong motor hingga garis finish (pict : motorsport.com)

“Saya mendapat masalah bahan bakar di Turn 11, saya berusaha untuk tetap bertahan di gigi enam dan benar-benar menggunakan yang tersisa” Jelas Zarco. “Hal ini berlangsung hingga Turn 14, tapi keadaan makin memburuk di dua belokan tersisa” Tandas Johan Zarco pada motorsport.com.

last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge