Ford Ranger Black Edition, Limited, Diproduksi Hanya 2.500 Unit Saja

Ford Ranger,makin garang dalam balutan warna absolute black
Ford Ranger,makin garang dalam balutan warna absolute black (autoblog.com)

Ford Ranger Black Edition, Limited, Diproduksi Hanya 2.500 Unit Saja. Tampilan gagah khas pickup Amerika ini, Ford Ranger, semakin terlihat angker manakala seluruh tubuhnya dibalur dengan warna absolute black, hitam kelam. Mulai dari gril, bumper, sport bar, hingga detail-detail eksterior lainnya.

Tak lupa beberapa fiture pun mengalami uodate dan penambahan. Diantaranya ada sensor parkir depan dan belakang, sistem navigasi yang diupdate ke SYNC 3 yang telah didukung dengan layar sentuh delapan inch menjadikannya mudah untuk dieksplorasi. Kemudian ada kontrol iklim dual zone, pemanas pada kaca samping untuk mencegah pengembunan. O iya jok kulit serta trim interior juga dibikin serba hitam lho, mantap.

Ford Ranger Black Edition
Ford Ranger Black Edition, sangar… (carplace.uol.com)

Hanya saja dari sisi mesin, Ford Ranger Black Edition masih seperti sebelum-sebelumnya, masih terbatas pada tiga varian mesin diesel saja. Varian pertama dengan kubikasi 2.200cc memiliki output tenaga sebesar 130hp. Varian kedua berkubikasi sama, 2.200cc, tapi dengan power yang lebih besar,  160hp. Kemudian varian ketiga dengan kubikasi paling besar 3.200cc dan keluaran tenaga sebesar 200hp.

Mengutip dari otomotif.kompas.com “Para pelanggan Ford Ranger sangat menghargai kemampuan yang tangguh, serta kendaraan yang mampu menjelajah kemana pun dengan penampilan yang sedikit kekar. Kami berharap rangkaian edisi terbatas ini sesuai dengan ekspektasi mereka,” ucap General Manager Commercial Vehicle Ford Eropa, Hans Schep.

Mobil pickup Ford Ranger Black Edition ini rencanaya akan diperkenalkan diajang bergengsi Frankfurt Motor Show 2017 yang akan dihelat pada 14 September 2017 dan akan diproduksi sebanyak 2.500 unit saja.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge