Confirm, Honda 150SS Racer Tidak akan Dijual di Indonesia

Honda 150SS Racer Tidak akan Dijual di Indonesia
Honda 150SS Racer Tidak akan Dijual di Indonesia (pict tmcblog.com)

Confirm, Honda 150SS Racer Tidak akan Dijual di Indonesia.  ”Confirm model itu nggak masuk hitungan,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM sperti dikutip kompas otomotif, (26/8/2017. Mak jleb !!! Pupus sudah harapan para biker untuk meminang motor sport naked nan kuweren bermerk sayap kepak ini. Padahal sebelum-sebelumnya sudah santer desas-desus dari para blogger tanah air bahwa ada kemungkinan besar Honda 150SS Racer ini akan dimasukkan AHM di lini penjualan mereka.
Honda 150SS Racer sendiri memiliki bentuk fisik yang aduhai. Body jangkung, suspensi depan UpSide Doen (USD)dengan bentuk buritan nyaris tanpa sedel boncenger, membuat Honda 150SS Racer ini lain daripada yang lain. Sangat eyecatching. Makanya saya gak ragu buat bilang kalau Honda 150SS Racer ini nan kuwerren.

Honda 150SS Racer terpantau di Thailand
Honda 150SS Racer terpantau di Thailand

Ya mirip-miriplah sama Yamaha Xabre 150. Motor sport naked 150cc paling keren untuk saat ini. Keren tapi gak laku. Nah, dimana coba letak kesalahannya ? Hal ini juga yang menyurutkan AHM untuk mendatangkan Honda 150SS Racer ke pasar Indonesia. Dimana, ternyata pihak AHM telah melakukan studi bahwa Honda 150SS Racer yang akan head to head dengan Yamaha Xabre ini susah untuk mendapatkan ceruk pasar yang besar.

Honda 150SS Racer hanya akan Dijual di Thailand
Honda 150SS Racer hanya akan Dijual di Thailand (dapurpacu.com)

Bapak Thomas Wijaya selaku Direktur Utama Pemasaran PT. Astra Honda Motor secara resmi menyangkal bahwa Honda CB150SS Racer akan dijual di Indonesia. Pihaknya mengkonfirmasi bahwa Honda CB150SS Racer hanya akan dijual di Thailand, dan tidak masuk hitungan sebagai produk yang nantinya akan dijual oleh AHM.

Gimana tuh bro ? Ternyata Honda 150SS Racer ini tidak dipasarkan di Indonesia dan hanya dipasarkan di Thailand saja. gak asik banget nih AHM.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge