Bandrol Honda CRF150 Hanya Rp. 30jt-an Saja, Mawuuuttt…

Honda CRF150 kabarnya bakalan segera rilis
Honda CRF150 kabarnya bakalan segera rilis

Bandrol Honda CRF150 Hanya Rp. 30jt-an Saja, Mawuuttt… . Luar binasa ini mah. Bisa jadi lonceng kematian buat Kawasaki KLX150. Motor jelajah keluaran Honda, CRF150, disinyalir bakalan dibandrol direntang harga Rp. 30jt-an. Bukan apa-apa, namanya juga produk keluaran Honda. Banyak lakunya ketimbang enggaknya. Wong cuman dibikin sama saja kompetitor sudah luluh lantak, apalagi kalau spek dan fitur diatas kompetitor. Wis ndak perlu nanya, bisa terkojel-kojel para kompetitor.

Honda CRF150 sudah pakai Upside Down ???
Honda CRF150 sudah pakai Upside Down ???

Mungkin terlalu hiperbolik memang, alias lebay. Bagaimanapun itu bukan tanpa alasan, brand Honda sudah terlalu mengakar dalam mindset masyarakat bro. Terutama untuk kelas menengah ke bawah. Misal ada dua motor yang sama dan salah satunya ber logo sayap kepak, ndak usah ditanya mana yang akan dipilih kastemer. Bukan bermaksud apa-apa sih bro, sekedar warning buat Kawasaki. Kenyataan pasar memang seperti itu.

Kawasaki KLX150 bakalan ngos-ngosan
Kawasaki KLX150 bakalan ngos-ngosan

So, tanpa ada langkah antisipasi dari Kawasaki, nasib KLX150 bakalan di ujung tanduk. Mengingat tidak ada lagi monopoli, ada pemain lain yang mulai ikut bermain di ceruk yang sama. Sekarang mungkin baru Honda CRF150, tidak menutup kemungkinan nanti Yamaha dan Suzuki juga ikut bersaing. Waktunya berbenah Kawasaki…!!!

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge