​Setelah Ignis, Akankah Suzuki Merilis S-Cross di Indonesia ?

Setelah Ignis, Akankah Suzuki Merilis S-Cross di Indonesia ? Suzuki kembali meluncurkan armada hatchback facelift terbaru yang bermain di segmen crossover, Suzuki S-Cross. Sempat dipamerkan di ajang Auto Shanghai, Suzuki akhirnya akan merilis Suzuki S-Cross di pasar mobil China pada bulan Juli tahun ini. Pembaruan yang dilakukan Suzuki meliputi bagian eksterior maupun interior.

Update paling kentara terlihat pada bagian grill yang dibuat vertikal dengan lapisan chrome sehingga terlihat sangat mencolok dan mewah.

Agar nampak kekinian Suzuki S-Cross ini juga dilengkapi DRL (Daytime Running Light) yang menyatu dengan lampu utama  layaknya mobil-mobil masa kini. Sementara dari sektor kaki-kaki, Suzuki S-Cross memakai velg ring 16 inch dengan palang 6.

Fitur lain yang disematkan pada Suzuki S-Cross ini antara lain adalah engine stop-start, panoramic sunroof, keyless entry, cruise control, paddle shifters, reverse parking sensor, dan ESP. Lumayan lengkap.

Suzuki S-Cross memberikan dua pilihan mesin yakni 1.600 cc G-Innotec VVT dan 1.400 cc Boosterjet. Untuk 1.400 cc memiliki tenaga 120 tk dan torsi 150 Nm. Jika tenaga tersebut dirasa masih kurang bisa memilih 1.600 cc G-Innotec VVT yang bertenaga 138 tk dan torsi 220 nm.

Lalu apakah Suzuki S-Cross ini juga akan dijual di Indonesia ? Layak untuk ditunggu.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge