Honda akan Rilis Skuter Listrik Tahun Depan

Honda akan Rilis Skuter Listrik Tahun Depan,Setelah sempat memamerkan salah satu prototipe motor listrik pada ajang imOS 2016, Honda melalui President & CEO Honda, Takahira Hachigo, berencana akan merilis skuter listrik ke khalayak umum pada tahun depan. Skuter ini nantinya akan menjadi model pengembangan kendaraan listrik dari Honda. Honda sendiri memiliki visi besar terkait dengan kendaraan listrik, bahwa rencananya di tahun 2030 2 dari 3 mobil produksi Honda akan berupa mobil listrik. Dengan kata lain nantinya kendaraan listrik akan mendominasi lini produksi Honda.

Takahira Hachigo menginformasikan “Kami mulai mengenalkan model komuter bertenaga listrik, dan kami berencana untuk mengenalkan beberapa model baru, termasuk skuter listrik pada 2018 mendatang,” katanya seperti dikutip Visordown.
Boleh dibilang Honda sangat serius dalam masalah ini, mengingat Honda sendiri sedang meriset dan mengembangkan sistem yang sangat lengkap untuk komuter listrik, dengan fitur baterai yang mudah dilepas dan diisi, dimana baterai inipun sedang di uji tes di Jepang.

Di Indonesia sendiri, skuter listrik atau motor listrik masih belum terlalu populer. Masih kalah gaungnya dengan motor-motor konvensional yang dari hari ke hari makin aduhai saja bentuk dan fiturenya. Selain harga yang masih sangat mahal, jangkauan baterai yang masih sangat terbatas, sarana dan prasarana yang mendukung operasional sebuah motor listrik / skuter listrik di INONESIA,.. menjadikan calon kastemer motorlistrik / sepeda listrik mas mesti berpikir belasan kali sebelum meminang motor listrik / skuter listrik.

Last, cmiiw..

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge