Bandrol Suzuki GSX R150 akan Naik Rp. 2jt

Bandrol Suzuki GSX R150 akan Naik Rp. 2jt

Masa promo Suzuki GSX berakhir Mei 2017
Selepas masa promo, harga Suzuki GSX R150 akan naik Rp. 2jt. Jadi kalau naksir abis sama Suzuki GSX R150 dan belum sempet nebus, mending buruan deh sebelum masa promosi Suzuki GSX R150. Setidaknya itu yang diungkapkan Joseph Fernandez, Sales Manager PT SIS untuk Indonesia Timur saat ditanya rencana kenaikan harga Suzuki GSX R150 ini “Mungkin saja. Bisa juga di bawah itu. Masih dihitung manajemen,” terangnya seperti dilansir tribunnews.com.

Solusi amannya agar tidak terkena efek kenaikan ini, Joseph Fenandes menyarankan jika ingin membeli Suzuki GSX r150 agar menyetor uang tanda jadi sebelum bulan mei berakhir. Pasalnya harga promo Suzuki GSX R150 tidak akan diperpanjang lagi seperti yang sudah-sudah. “Yang booking Mei masih pakai harga lama. Unit akan kami usahakan cepat,” demikian ungkapnya seperti yang dilansir tribunnews.com.

Suzuki GSX R150
Suzuki GSX R150

Suzuki GSX R150 sendiri seakan menjadi bintang baru di dunia R2 Indonesia. Antusiasme biker terbalas dengan satu produk dengan value yang sangat tinggi. Fitur modern, performa juara (power to weight ratio terbaik di kelasnya) dan harga (promo) yang sangat menggoda. Lah, gimana enggak wong sama kompetitor selisihnya bisa sampe Rp. 5jt. Atau dengan kata lain murah bingit. Dimana sisa segitu bisa buat modif ringan Suzuki GSX R150. Ya tho ?

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge