Bertulis “Ducati, for rider with cojones”, Kaos Fans Jorge Lorenzo Ini Sindir Valentino Rossi

rossi vs lorenzo
pict by motogp.com

Bertulis “Ducati, for rider with cojones”, Kaos Fans Jorge Lorenzo Ini Sindir Valentino Rossi.

Lorenzo & Rossi tidak pernah berteman
Sudah bukan rahasia kalau Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ini tidak pernah akur. Gak cuman di sirkuit, bahkan di paddock sekalipun. Jorge Lorenzo pernah meminta dinding pembatas antara dia dengan Valentino Rossi, sekalipun mereka satu tim (Yamaha Factory Racing). Bahkan terang-terangan Jorge Lorenzo pernah memberikan statement frontal dan sangat fenomenal kepada Valentino Rossi bahwa mereka tidak pernah berteman, “Valentino dan saya tak pernah menjadi teman, itu bukan ingin mengejutkan Anda karena itulah kenyataannya. Dia bukan musuh saya, dia rival saya,” ujar Lorenzo.

merchandize fan X-Fuera
merchandize fan X-Fuera

“Ducati, for rider with cojones, palle, balls”
Setali tiga uang dengan sang idola, fans pembalap berjuluk X-Fuera inipun juga tidak akur dengan Valentino Rossi. Masih ingat kan kalau dulu Valentino Rossi pernah gagal total bersama Ducati sebelum akhirnya balik lagi ke Yamaha ? nah, mengetahui Jorge Lorenzo berpisah dengan Yamaha dan bergabung dengan Ducati, fans X-Fuera pun seakan punya bahan untuk membully musuh terbesar idola mereka itu. Mereka tuliskan sindiran kepada Valentino Rossi pada sebuah kaos yang dihadiahkan kepada Jorge Lorenzo. Kalimat yang tertulis pada kaos tersebut berbunyi “Ducati, for rider with cojones, palle, balls” lumayan kasar sih kalo diartikan secara harafiah, namun yang jelas pesan yang ingin disampaikan kepada Valentino Rossi adalah “Ducati, untuk pebalap yang jantan”.

merchandize fan X-Fuera rider with cojones
merchandize fan X-Fuera

Menariknya, dari empat balapan yang sudah berlangsung, Jorge Lorenzo pun tak sukses-sukses amat. Baru sekali podium seri terakhir kemarin, seri ke-empat yang berlangsung di sirkuit Jerez – Spanyol. Dimana do’i berhasil finish diurutan ke-3. Tentunya akan manjadi pembuktian buat Valentino Rossi apabila Jorge Lorenzo bisa menjaga konsistensinya terebut.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge