Presiden Jokowi Naik Kawasaki KLX150BF SE Lintasi Jalan Trans Papua

Kawasaki KLX150BF SE yang dinaiki presiden Jokowi (pict : istimewa)
Presiden lintasi penggal Wamena – Mamugu, Papua
Rencananya presiden Joko Widodo, atau akrab dipanggil Jokowi, akan melakukan perjalanan sejauh 5km di proyek jalan trans papua. Perjalanan presiden Jokowi ini akan dimulai pada km 37 hingga km 42, daerah Wamena – Mamugu, PAPUA. Gak banyak sih ya klo dibandingkan sama jarak tempuh brader biker yang bisa sampai ratusan bahkan ribuan km. Tp beliau kan presiden, subuk vroohh…ngurusin negara. Tapi bagaimanapun usaha tersebut layak mendapatkan apresiasi. Seorang presiden, panas-panasan di bawah terik matahari Papua, melintasi jalan yang belum 100% beraspal itu.

Spesifikasi Kawasaki KLX150BF SE
Bersenjatakan motor penjelajah entry level, Kawasaki KLX150 SE, sepertinya sudah cukup untuk menaklukkan medan yang akan dilalui. Ukuran velg depan 21 inch sementara bagian belakang 18 inch, lumayan tangguh menjejak jalan apapun modelnya. Kemudian model shock breaker depan yang sudah up side down, akan meredam hentakan-hentakan kasar lubang jalanan. Dari sektor mesin sendiri motor Kawasaki KLX150 SE ini memiliki spesifikasi, SOHC 4 tak, 144cc, 2 klep berpendingin udara. Dimana mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.8hp pada putaran 8000rpm serta torsi sebesar 11.3nm pada 6500rpm.
Okelah, semoga bapak presiden Jokowi menikmati riding bersama Kawasaki KLX150 SE nya dengan selamat tanpa kurang suatu apapun.
Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge