Duo Yamaha Gagal Podium di Sirkuit Gran Premio Red Bull de Espana Jerez – Spanyol, Persaingan Tiga Besar Membara

Rivalitas Honda vs Yamaha

Duo Yamaha Gagal Podium di Sirkuit Gran Premio Red Bull de Espana Jerez – Spanyol, Persaingan Tiga Besar Membara.

Selisih point 4 besar mepet banget
Masing-masing selisih dua point saja. Valentino Rossi dengan Vinales selisih 2 point, begitupun antara maverick Vinales dengan Marc Marquez, selisih 2 point juga. Hampir bisa dipastikan, pada seri berikutnya akan terjadi perubahan posisi di tiga besar. Kondisi yang memanas dari hasil race yang jauh dari kata panas bin seru itu. Lha wong hampir bisa dibilang ndak ada aksi selap-selip antar pembalap kok, cuma Zarco dan Lorenzo sajalah yang cucuk-cucukan.

duo Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi

Dani Pedrosa merangsek
Jangan lupa juga dengan Dani Pedrosa yang merangsek di posisi ke empat dengan selisih point cuma enam point saja dari Marc Marquez. Berbekal performa yang luar biasa di Sirkuit Gran Premio Red Bull de Espana Jerez – Spanyol tadi malam, Dani Pedrosa berhasil merengkuh 25 point sekaligus memangkas selisih point dengan peringkat pertama hanya 10 poin saja.

duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Persaingan membara
So, persaingan makin membara. Meskipun untuk sementara duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, beriringan di posisi satu dan dua, tidak menutup kemungkinan duo Honda (posisi tiga dan empat) akan mengkudeta mereka di seri-seri berikutnya mengingat selisih poit yang ada sangat kecil. Jadi, pantengin terus motoGP musim 2017 ya bray.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge