Akhiri Paceklik, Jorge Lorenzo Berhasil Podium di Sirkuit Gran Premio Red Bull de Espana Jerez – Spanyol

Akhiri Paceklik, Jorge Lorenzo Berhasil Podium di Sirkuit Gran Premio Red Bull de Espana Jerez – Spanyol.
Luar Biasa lorenzo !!!
Mengawali lomba dari posisi Jorge Lorenzo mampu mengakhirinya secara luar biasa dengan berhasil finish di urutan ke-3. Dengan hasil ini Jorge Lorenzo berhasil mengakhiri paceklik gelar bersama Ducati pada musim ini setelah sebelumnya pada rece 01 hanya mampu finis di urutan ke 11, kemdian tak mampu finish di race ke-2 serta terakhir di race ke -3 hanya mampu finish diurutan ke-9.

Patut diapresiasi
Hasil yang sepantasnya mendapatkan apresiasi setelah bertubi-tubi Jorge Lorenzo mendapatkan tekanan terkait performanya bersama tim Ducati. Dari anggapan bahwa gaya balap Jorge Lorenzo tidak cocok dengan karakter mesin Ducati. Sampaipun pencapaiannya bersama Ducati dalam 3 seri awal motoGP 2017 dibanding-bandingkan dengan hasil yang dicapai oleh Valentino Rossi dengan pabrikan yang sama. Bukti bagaimana performa Jorge Lorenzo jauh dari ekspektasi kebanyakan pengamat motoGP.

Momentum Jorge Lorenzo
Harapan penikmat motoGP tentunya semoga hasil ini menjadi momentum bagi Jorge Lorenzo, pemilik gelar 3 kali juara dunia motoGP, untuk bangkit di ajang balapan paling bergengsi di planet ini. Tidak hanya sebagai pelengkap balapan saja melainkan juga sebagai pembalap yang masih sangat layak untuk diperhitungkan.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge