Harga Sexy XMax 250 Rp. 55jt yang Begitu Menggoda

2016 X-MAX 250

Harga Sexy XMax 250 Rp. 55jt yang Begitu Menggoda

Menggoda karena fitur yang dibawa segambreng banyaknya. Plus pengalaman yang ditawarkan pun sepertinya begitu memesona yang pastinya jauh berbeda dengan matik-matik kecil kabanyakan. Pengalaman big scooter dengan cita rasa ngeropah bray, enggak pingin apah ? Kalau dibilang kemahalan kok ya kebangetan sepertinya. Lha lihat saja produk kompetitor yang dengan fiture seadanya, 100 cc lebih kecil kubikasinya, the all mighty Honda PCX150 saja dibandrol Rp. 40an juta. Apa gak njomplang plus bikin termehek-mehek harga segitu ?

Yamaha XMax250 vs Honda PCX150 ?

Yo, beda kelas tho mas. Wong 250cc kok dibandinginnya sama yang 150cc. Lho, kalau Yamaha nggak dibandingin sama Honda terus mo dibandingin sama siapa ? Yang beneran fight, bunuh-bunuhan sampe berdarah-darah ya cuman dua pabrikan ini. Lainnya mah gak niat. Sorry sorry to say sih ya. Nah, berhubung Honda gak punya big scooter ber-cc besar sekelas XMax250 ya dengan terpaksa sukanyamotor.com bandingkan dengan the all mighty Honda PCX150. Daripada sukanyamotor.com bikin WO alias kalah sebelum ada pertandingan ? hayo ? masih lebih terhormat kan ? #jog


Dengan harga Rp. 55jt bagi sukanyamotor.com, Yamaha XMAX250 ini sangat layak untuk dipinang. Dengan fiture seperti Traction Control layaknya motorsport, rem cakram depan belakang dengan ABS standar motor-motor premium, bagasi ekstra luas yang bisa buat bawa bayi, menjadikannya worth it banget bray. Serius.

Second oppinion selain motorsport 250cc

Setidaknya, yamaha XMax250 bisa jadi second oppinion manakala kelas sport 250cc sudah mulai jenuh dan butuh mainan baru. Lebih praktis digunakan meskipun secara ukuran sepertinya tidak cocok buat daily rate. Lah wong semok gitu.

Last, cmiiw

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge