360° Yamaha YZF R6, Pengalaman Baru di Dunia Gambar Bergerak

R6 (pict by Yamaha-motor.eu)

360° Yamaha YZF R6, Pengalaman Baru di Dunia Gambar Bergerak. Setidaknya buat saya, baru sekali ini lihat video advance seperti ini. Pertama lihat video nya langsung terpana. Luar biasa, pandangan 360° bisa dinikmati secara real time pada gambar bergerak (video). Dimana Kita bisa memutar angle camera dalam kondisi object masih bergerak. Jadi benar-benar real time dan… maaf, saya sendiri belum bisa mendeskripsikannya dengan kalimat yang lebih pas.

Kalau untuk yang gambar diam sebelumnya sudah biasa kita nikmati di google Street View. Itu saja sudah cukup membuat terkesima. Kok bisa ya ? Seolah-olah gambar bisa berinteraksi. Ketika kita ingin melihat obyek disebelah kiri, tinggal menggeser gambar ke kiri, maka terlihatlah gambar yg di sebelah kiri, yang sebelumnya tidak nampak. Jadi intinya, gambar bisa digeser-geser layaknya foto dalam sebuah bingkai. Menyenangkan selali.

Bukan masalah visual gambar nya, tp bagaimana gambar tersebut bisa diakses secara real time layaknya layar android lah yang bikin penasaran. Iya, yang dipakai (mungkin) kamera 3D. Tapi geser-gesernya itu lho, hihi… Udik saya mah. Namun saat file mentah diputar, barulah ketahuan bahwa butuh player yang support view 360° untuk menikmati kelebihan video ini, kalau cuman player biasa ndak bisa bray. Baik, mungkin sebaiknya mulai di googling saja agar lebih jelas…

Cek videonya bray…

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge