Ketika Jadi Hot Threads di KASKUS

 

Jadi Hot Thread di KASKUS
Jadi Hot Thread di KASKUS

Entah ada angin dari mana tiba-tiba artikel Motor Kontestan MotoGP itu Bernilai Rp. 27 M, Ini Penjelasannya ! nyangkut di Kaskus dan menjadi HT (Hot Threads) untuk edisi jum’at, 14 agustus 2015. Padahal seumur-umur nge-thread juga gak pernah HT. Alhasil traffic pun njengat seketika. Maklum Kaskus merupakan forum terbesar, teramai dan mungkin tertua di Indonesia. Bahkan sempet ada kabar bahwa raksasa google berniat membelinya dengan nilai ratusan milyar. Bukti bahwa KASKUS lumayan disegani di dumay (dunia maya) .

 

SS Hot Thread (HT) KASKUS
SS Hot Thread (HT) KASKUS

Namanya juga blog pinggiran, dapat hadiah HT dari KASKUS itu sesuatu banget. Numpang tenar lah istilahnya. Mengingat standar page view untuk blog ini perharinya paling cuman 400an halaman. Sementara waktu dapet hot thread, page view langsung meningkat menjadi 3.487 page view. Di KASKUS sendiri, thread sudah dilihat (sampai artikel ini ditulis) sebanyak 88.895 dengan jumlah komen 948 komen (dan belum satupun saya balas komennya #ngerasa bersalah). Woooohhhh… bahagianya. #lebay.

Traffic setelah jadi Hot Thread (HT) di KASKUS
Traffic setelah jadi Hot Thread (HT) di KASKUS

 

Tentunya ini seakan momentum untuk lebih semangat lagi nge-blog nya. Berusaha untuk menampilkan artikel yang berbobot dan berisi. Tidak sekedar isi saja, judul artikel ya isi. Tanpa deskripsi apapun, ibarat status di facebook, kicauan di tweeter, selfie di instagram, sekedar ngejar traffic doang. Semangattt…!!!

Traffic di KASKUS
Traffic di KASKUS

Last, cmiiw…

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge