Terindikasi Mengidap Hydrochepalus, Honda Sonic Bakalan Susah Laku ?

Siluet Honda Sonic 150 Reborn
Pada awalnya saya begitu antusias mengikuti perkembangan calon gacoan baru Astra Honda Motor, Sonic 150. Fitur wow plus mesin dohc yang digendongnya cukup memberi harapan bahwa jagoan baru ini bakalan mampu berbicara banyak ketika dihadapkan dengan kompetitor, Suzuki Satria FU.

 

headlamp kebesaran
Namun opini berbalik manakala bocoran gambar tergamblang menampilkan sesosok ayago berbalut striping khas Honda, Repsol, dengan headlamp yang kurang proporsional. Cenderung kebesaran, dan terasa sangat merusak tampilan. Apakah karena angle kamera yang tidak pas ? ataukah memang ayago honda ini benar2 mengidap hydrochepalus ?. sebagaimana para pendahulunya yang gagal di pasaran, sebut saja CS1 atau New Mega Pro ?

 

Jika memang benar mengidap hydrochepalus maka opini yang membuncah akan harapan munculnya ayago berlabel sayap kepak dengan tampilan ganteng maksimal pupus sudah. Enggak jadi joss… dan bisa jadi kisah pilu pengidap hydrochepalus pendahulu bakalan terulang pada ayago baru ini. Enggak bakal laku…

 

Honda CS1, powerfull tapi gak laku !
Lho, tapikan ini pake mesin dohc plus fitur yang wow ? benar, nampak sangat powerfull dan menjanjikan. Tapi ingat, CS1 dulupun dibekali mesin stroke up yang bengis, fitur yang lebih wow, konsol digital, dual disc brake, bla..bla..blaa… hasilnya ? suntik mati ! begitu juga dengan New Mega Pro, facelift yang dilakukan sangat frontal, jauh banget jika dibandingkan dengan pendahulu jadulnya.Dari rem cakram belakang, fitur monoshock sampe konsol semi digitalpun disematkan… hasilnya ? penjualan serreeettt… masih bagusan penjualan megapro hiu malah. Semua gara2 ukuran headlamp yang kebesaran, gak proporsional blas.

 

Lalu apakah Honda Sonic 150 inipun akan bernasib sama ? menilik uraian premature diatas, bisa jadi iya. Tapi untuk pastinya… waktu yang akan menjawabnya.Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge