Apakah Yamaha Mio M3 Bener-bener Laris Manis ?

Yamaha mio M3, menurut berita laris manis dipasaran (dapurpcau.com)

Ramai di bloghosphere memberitakan bahwa matic entry level terbaru gacoan Yamaha, Mio M3 125, laris manis di pasaran. Setidaknya demikian beberapa judul yang saya temui dibeberapa media. “Mio M3 Laris Manis di Bandung”… “Mio M3 Laris Manis di Medan”… dan lain-lainnya. Tentunya lengkap dengan data rekapan jumlah penjualannya. Tapi apa iya sih ?

Mungkin bisa jadi benar, mengingat value motor ini secara pribadi memang lebih unggul dari kompetitor. Hanya saja secara faktual kenyataan di lapangan, lapangan sekitar saya tentunya, yang terlihat kok masih sepi-sepi saja tuh. Jarang banget lihat dengan mata kepala sendiri, palingan cuman satu dua ekor mio m3 saja.

Honda Vario 150, mulai sering terlihat di jalanan (dapurpacu.com)

Beda banget sama Vario 150, lebih sering ngeliatnya. Apalagi semenjak tetangga beli 2 ekor Vario 150 sekaligus, wkwkwk… Tapi beneran boleh dibilang sejak dirilis ke pasar hampir tiap hari bisa lihat Vario 150, sementara untuk Mio M3 dalam dua haripun gak mesti lihat penampakannya, meskipun itu motor sudah di launching beberapa bulan yang lalu. Pertanyaannya, beneran laku gak sih ? yah, sekedar kesimpulan berdasakan pengamatan di lapangan.

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge