Ucapan Terima Kasih buat Koh Ahok

Spanduk larangan melintas jalan protokol (courtesy republika.co.id)

Pelarangan melintasi jalan-jalan protokol di Jakarta kepada pengendara sepeda motor sudah (cukup) lama diterapkan oleh pemkot DKI Jakarta. Meskipun tarik ulur, pro dan kontra menyertai pelaksanaannya, kebijakan tersebut terus berjalan hingga hari ini. Lancarkah, atau sesuai harapankah ? jawabannya pasti iya, bagi pengendara mobil dan pemkot DKI, namun bagi para biker ? who knows…? but, anyway abaikan dululah aduhan dan rintihan dari para biker, sekalipun ribuan pledoi dihamparkan toh terlalu senyap untuk didengarkan dengan kuping di kepala karena sepertinya butuh hati nurani dalam perkara ini. Ciyeee… bahkan baru-baru ini ada ucapan terimakasih dari seorang pengendara mobil atas kebijakan yang diterapkan oleh Koh Ahok ini. Berikut petikan ucapan terima kasihnya.

Hari ini, tanggal 20 Januari 2015, telah terjadi kecelakaan hebat yang melibatkan 2 mobil dan beberapa pengendara sepeda motor di Jalan Arteri Pondok Indah dan di underpass Gandarira, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, masih simpang siur berapa jumlah korban yang jatuh dari kejadian tersebut. Ada yang menyebutkan 3, 4 bahkan 6 korban tewas dalam kejadian tersebut.
Kronologi (metronews) bermula ketika mobil Outlander bernopol B1658PJE menabrak motor hingga menewaskan dua orang di Underpass Gandaria. Tidak berhenti disitu si pelaku yang ketakutan itupun berusaha melarikan diri, sementara seorang pengendara sepeda motor RX King berusaha mengejar. Alhasil pengendara Outlander pun jalannya ngawur hingga menabrak mobil dan motor diantaranya Mobil Toyota Avanza bernopol B1318TFZ, motor Yamaha Vixion bernopol B3316SPE, Honda Vario bernopol B6535ZAM, dan Yamaha Vixion. Berikut beberapa gambar yang berhasil disaring dari berbagai sumber.

courtesy metronews.com

Korban tewas (courtesy wahyu s winahyu)

courtesy wahyu s winahyu
courtesy wahyu s winahyu

mobil pelaku (courtesy wahyu s winahyu)

Catat ! (courtesy wahyu s winahyu)

Keren kelakuan si anak kesayangan koh Ahok ini. Sekali makan korban gak tanggung-tanggung, 4,6,8… tewas sekaligus. Dan kebanyakan pelakunya pada gak laik jalan, dari anak-anak bau kencur, perempuan labil dan yang sejenisnya. Tapi kok tetep aja banyak yang bela yah ?

e buset… (courtesy detik.com)

ngelindur pasti neh bocah (courtesy detik.com)

Gimana koh Ahok ? masih mikir motor semata lah sebagai biang bencana dan kekacauan di pulau Jakarta ?

Last, cmiiw…

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge