Kena Diskon Rp. 14jt-an Harga Honda CBR150R CBU hanya Rp 29jt-an saja, Buruan Langsung Bayar gak Perlu Mikir !!!

Obral !!! Honda CBR150 CBU Thailand (http://www.autoblitz.pics/)

Ini berita basi, tapi mumpung belum expired makanya tidak ada salahnya untuk blow-up kembali. Siapa tahu ada brader biker yang sedang ada rencana mau beli motor tapi belum kebagian kabar yang Luar biasa ini.

Dual keen eyes tapi sayang tidak deltabox, suksesor CBR150 thailand (motorbeam.com)

Yup, AHM sedang melakukan diskon gila-gilaan pada line motor sport mereka, Honda CBR150. Lebih tepatnya ganti harga, karena untuk dibilang diskon penurunanya sudah kelewat gendeng dari harga semula. Bayangkan dari harga awal yang ada di kisaran Rp. 43jt kini bisa ditebus hanya dengan uang Rp. 29jt-an saja. Gak habis pikir dan gak masuk akal. Apalagi mengingat produk yang kena diskon adalah salah satu flagship Honda di kelas motor sport kelas pemula. Jadi bukan barang biasa. CBU (Complete Build Up) pula. Barang import bukan barang lokalan.

Biar kata muka sempak, tapi deltabox dan CBU (http://www.mesinbalap.com/)

So, tunggu apa lagi ? mo nunggu CBR150 versi lokal ? salah besar, imho. Coz menurut saya kelebihan Honda CBR150 versi lokal (indonesia) hanya pada headlamp yang menganut dual keen eyes (mata doel) selebihnya downgrade, (lagi-lagi) imho. Lihat saja rangka mesin yang bergeser ke model tralis, bukan lagi deltabox seperti model sebelumnya. Praktis bisa dilihat itu sebuah penurunan spek untuk sebuah motor sport. Sedangkan masalah mesin saya sendiri gak yakin CBR150 lokal bakal setangguh yang CBU, paling juga common part dari CB150R, gak beda-beda jauh, imho. Dan… Klo ada dua motor type sama tapi CBU dan lokal  dengan harga yang sama, maka jelas boleh dibilang yang CBU itu murah dan yang lokal itu kelewat mahal. So ?

Tebuss aja brader…! (infonya program diskon-diskonan ini cuman sampe akhir agustus 2014 saja)

Last, cmiiw…

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge